Cara mendapatkan pacar dari Tinder

Oleh : developer


Cara mendapatkan pacar bisa dari mana asalnya, Bro. Salah satunya adalah dari aplikasi cari jodoh. Salah satu aplikasi yang populer adalah Tinder. Dan tidak sedikit orang yang berhasil dapat pacar dari sini lho.

Tinder populer di Indonesia sejak tahun kemarin. Namun popularitasnya tidak seperti aplikasi atau sosial media populer seperti Path atau Gojek. Manfaat Tinder ini adalah bisa bertemu pasangan, teman kencan, jodoh atau pacar. Cukup bermanfaat kan Bro buat yang jomblo?

Banyak banget tutorial cara mendapatkan pacar. Tapi artikel dari Bro-In akan bikin yang lebih berbeda. Mungkin kamu bisa coba dan sukses. Kalo nggak sukses, berarti belum jodoh. Oke ini dia tips pakai Tinder untuk cara mendapatkan pacar:

1.    Dowload Aplikasinya dulu keleus!

Yee, yang pertama udah pasti download dulu. Gih cepetan ke Appstore atau iTunes dulu. Gak bayar dan gratis. Setelah itu sign up dulu ya

2.    Memilih profile picture yang tepat

Ini penting ya Bro. Tinder biasanya secara default akan ngeset sesuai dengan profile picture dari Facebook. Atau bisa memilih dari album Facebook yang lain. Coba deh cari foto yang jelas dan yang jujur.

Plis banget jangan pajang foto Naruto, Kakashi Senpai dan teman-temannya. Plis juga jangan pakai foto editan sok-sokan sixpack atau yang aneh-aneh kayak gini

cara-mendapatkan-pacar-dari-tinder-2

Bikinlah profile picture yang jelas dan bisa bikin si doi tersenyum. Nih kita ada beberapa contoh

cara-mendapatkan-pacar-dari-tinder-3

3.    Menulis biografi dan profil yang sesuai

Plis juga untuk yang satu ini jangan pernah main-main. Jangan pernah juga bikin “JUST ORDINARY GUY” atau “GAMER” atau hal-hal yang gak pernah dimengerti kaum hawa seperti “DOTA | TATOOINE |WIZARD”

Bahkan deskripsi dengan hal-hal jorok 

Coba deskripsikan dirimu dengan jelas dan jujur apa kegiatan, interes dan hal menyenangkan lainnya.

Contohnya:

Gamer yang suka dengar musik Shoegaze sambil ditemani temaram malam dan Mahasiswa pecinta kucing cari teman ngobrol yang super asik

4.    Swipe it and Match

Cara memainkan Tinder adanya dengan swipe ke kanan dan kiri. Jika kamu suka bisa swipe ke kanan kalau tidak tertarik ke kiri. Kalau ada pasangan yang kebetulan juga swipe ke kanan profil mu. Berarti dia juga tertarik sama kamu tuh Bro!


Woles Bro, liat baik-baik. Jangan semua di Swipe kanan

5.    Chat

Kalau sudah Match, maka kamu baru bisa Message atau Chat sama orang tersebut. Nah ini juga gak kalah penting. Sapa dia dengan sopan dan jangan terburu-buru untuk ngobrolin hal-hal yang sifatnya terlalu pribadi.

Tanya kabarnya, apa kesukaannya, temukan kesamaan diantara kalian.  Jangan pernah terburu-buru , Bro. Santai aja dan jangan porsi chat kita terlalu dominan.  Bertindaklah seperti layaknya pria sejati, nggak usah terlalu ngotot, nggak usah tanya nomer telepon atau LINE ID di 10 menit pertama dan hormati perempuan dengan tidak menggiring ke obrolan jorok-jorok.

Jika 1-2 hari masih berlanjut chat di Tinder, beranikan diri untuk menanyakan jalur komunikasi pribadinya seperti LINE ID atau Nomor Whatsapp. Tentu dengan sopan ya Bro.

6.    Jangan Baper

Ingat Bro, ini di tahap ini kan masih chatting-chattingan. Jangan terlalu bawa-bawa perasaan ya. Buatlah si doi senyaman mungkin dulu. Jangan terlalu bawa perasaan kalo Whatsapp cuma di read tapi tidak dibalas.

via GIPHY Plis Bro. Gak usah gini-gini  amat kalo WA ga dibales

7.    Kopdar

Jika sudah nyaman, beranikan untuk mengajak ketemuan. Pilih tempat dan waktu yang sesuai . Jika perlu biarkan si doi untuk memilih waktu dan tempatnya.

Di hari H, jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan grooming dan berpakaian rapi. Nggak harus formal, tetapi rapi dan wangi.

Nah Bro, setelah ketemuan, disini sifatnya seperti kencan pertama. Kuncinya adalah tetap hormati dan perlakukan perempuan sebaik mungkin. Ajak untuk makan di tempat yang romantis, buat dia tertawa dan antar pulang. Bersikap seperti pria sejati ya, Bro. Jangan nyosor duluan di kencan pertama.

Setelah kencan pertama sukses, ada kemungkinannya kan untuk melanjutkan ke langkah berikutnya? Yaitu menyatakan cinta. Wah, semoga sukses deh Bro. Semoga jodoh!

Tinggalkan komentar Bro