Ini Nih, Skill Wajib Dimiliki Bro Sejati Masa Kini

Oleh : developer


Jadi seorang Bro sejati terkadang memerlukan kemampuan khusus untuk bertahan hidup di jaman modern ini.

Dulu sewaktu kecil ada beberapa yang pernah diajarkan orang tua kita seperti berenang, mengemudi, mencuci atau menanak nasi. Seiring dengan perkembangan jaman, ada skill-skill yang harus dimiliki. Kemampuan jadi seorang pria sejati ini sayangnya tidak diajarkan di sekolah, bahkan nggak pernah ada kursusnya. Nah apa sih yang harus dimiliki?

1.       Mengganti galon air mineral

Skill Bro sejati paling pamungkas. Bahkan di era milenial seperti sekarang, syarat utama menjadi menantu bisa mengganti galon air mineral. Bisa?

2.       Mengangkat tabung gas 10 kg

Tabung gas adalah salah satu benda terpenting dalam rumah tangga. Di Indonesia kita tidak mengenal saluran gas seperti negara-negara maju. Gas 10 kg ini tidak mungkin diangkat oleh kaum perempuan. Tugas kitalah sebagai cowok sejati. Masak nge-gym aja kuat, tapi ngangkat tabung gas bisa gak?

3.       Membuat pasangan tertawa

Pingin gampang cari pasangan? Gampang, nggak perlu operasi plastik biar mirip Brad Pitt, nggak perlu necis kayak James Bond, atau bahkan nggak perlu kaya raya kayak Bruce Wayne. Caranya yaitu jadi cowok lucu yang suka membuat pasangannya tertawa. Lihat aja, hampir semua pelawak punya pasangan dan pasangannya pasti cantik!

4.       Mengganti bohlam lampu

Mengganti bohlam lampu mempunyai skill yang sangat kompleks, karena menggabungkan fisik, mental dam pikiran. Seorang Bro harus mempunyai skill dalam menggotong tangga, memanjat dan elektronika dasar.

5.       Menggendong

Biasanya perempuan akan luluh ketika melihat seorang Bro menggendong bayi. Eit… nggak cuma gendong bayi lho yang harus dikuasai skill-nya. Menggendong orang dewasa adalah hal yang tidak mudah. Coba bayangkan ketika kita harus menolong orang yang kesulitan atau pasangan kita yang pingsan.

6.       Memperbaiki permasalahan gadget

Di era modern ini cowok “gaptek” bakal cupu. Skill ini hukumnya sangat wajib dimiliki! Gimana mau diandelin kalo restrat gadget aja gak bisa?

7.       Bisa Ngecat

Pekerjaan tangan yang udah jarang dilakukan nih Bro. Terlihat gampang tapi ternyata gak semudah itu. Tapi pasti buat pasangan tambah cinta kalo menguasai skill ini

8.       Hafal jalan

Gimana mau menemukan tambatan hati kalo menemukan jalan pulang ke rumah aja sering nyasar?

9.       Skill membalas chat pasangan

Skill yang paling sulit dilakukan tapi hukumnya wajib. Pasangan sangat benci ketika kita membalas chat dengan “Oke”, “sip” atau bahkan emoticon jempol. Apalagi pas mereka lagi PMS Bro. Mari mulai kreatif dengan membalas chat “udah makan belum?” dengan jawaban “wah… udah sayang, sama temen-temen aku si Bobi, si Joni dan si Udin. Makan nasi goreng biasa, tapi kali ini rasanya keasinan, bete deh. Eh kamu gimana? Jadi makan tempe orek si Bibi? Apa mau aku kirimin nasi goreng keasinan ini? Nih nih aaaakk…”

Dijamin dapat ciuman manis deh Bro!

10.   Menahan emosi

Memulai perkelahian itu gak seksi di mata pasangan Bro. Pria sejati selalu bisa menjaga emosinya.

11.   Minta maaf

Gak ada yang lebih mulia di mata Tuhan dan pasangan kita selain Bro yang mengakui kesalahannya dan berani minta maaf.

12.   Presentasi

Kemampuan berpresentasi akan membantu perkembangan cinta, karir dan bisnis Bro. Selain itu, bisa berbagi ide dan inspirasi. Karena Bro sejati adalah Bro yang mau berbagi.

Tinggalkan komentar Bro