5 Aplikasi Travelling yang Ciamik

Oleh : developer


Aplikasi Travelling wajib hukumnya . Traveling akan selalu menyenangkan, apalagi bersama keluarga, sahabat atau pacar bro ! kadang selama kita travelling ada aja kendala seperti, perbedaan mata uang, bahasa bahkan sebelum traveling kita aja suka bingung gimana sih packing yang benar.

aplikasi traveling

Nah kali ini, kita mau rekomendasikan 5 Aplikasi yang bisa bantu bro sebelum dan saat traveling! Simak aja

TRIPIT
Buat bro yang bertipe segalanya harus terencana, aplikasi memudahkan banget nih, aplikasi ini bisa untuk mengatur itinearary perjalanan kita dan bisa sync ke google calendar , juga notification apabila ada flight kita yang rubah jadwal maupun batal plus ngga usah takut kesasar ada fitur peta juga, jadi ngga usah ribet bawa kertas catetan atau peta segede nampan lagi, langsung aja unduh TripIt.

Aplikasi-TripIt-Screenshot

 

 

 

 

 

XE Currency
Jalan keluar negeri tuh paling ribet yang namanya mata uang, ngga usah khawatir bro, dengan aplikasi ini semuanya jadi mudah, ada 100 mata uang asing yang bisa kalian temukan dan juga bisa di akses secara offline. Oiya aplikasi ini tersedia kok di iOS dan Android

Aplikasi-XE-Currency-App-Screenshot

 

 

 

 

 

Google translate
Endesprey endeskai..susah ya bro, klo kita lagi ke negara yang bahasanya susah, tenang bro, ngga usah malu pakai aja aplikasi google translate. Selain menampilkan lafal teks dari Bahasa asing tersebut, juga ada fitur audionya juga. Biar ngga malu klo ada cewe yang cakep mau kenalan paling ngga bisa tanya dong !

Aplikasi-Google-Translate-Screenshot-2

 

 

 

 

 

 

Foursquare
Kadang kita juga perlu tahu spot popular setempat. Aplikasi ini bisa memberi referensi lokasi populer di daerah tertentu, yang akan diurutkan dari lokasi terdekat dengan pengguna. FourSquare juga memberi referensi lokasi tempat berdasarkan kategori Coffee, Family, Breakfast, dan Dinner. Ngga usah khawatir bro!

Aplikasi-FourSquare-Screenshot

 

 

 

 

 

 

PackPoint
Satu koper apa dua koper ya ? pasti pertanyaan itu timbul ketika mau berkemas, aplikasi ini bisa bantu bro untuk siapkan apa aja sih yang perlu di bawa dan gimana cara packingnya.
Caranya cukup mudah kok, Setelah menentukan gender, informasi detail perjalanan, dan jenis perjalanan yang ditempuh, bro tinggal centang dari sembilan pilihan yang tersedia yakni Baby, Beach, Dinner, Swimming, Business Casual, Business Formal, Bicycling, dan Hiking. Abis itu, aplikasi ini langsung memberi arahan barang yang harus dibawa.
Traveling yang asik itu yang mudah dan nyaman, bukan bawa lemari baju!

PackPoint-Homepage

 

 

 

 

 

 

Tunggu apalagi bro?  yuk kita broliday!

Tinggalkan komentar Bro