Siapkan Mobilmu di Hari Valentine

Oleh : developer


Valentine Day udah semakin dekat nih bro. Terus bro, udah nyiapin apa aja buat ngajak pacar atau gebetan jalan-jalan keliling kota. Nah, untuk bro yang udah punya rencana kencan Valentine Day nanti, jangan lupa juga untuk merapikan kendaraan loe dulu bro.

Jangan sampai kencan romantisnya berantakan hanya gara-gara loe muncul dengan mobil yang koto bro, tidak rapi atau gangguan mesin di tengah jalan. Di jaman yang serba praktis saat ini bro, mobil merupakan suatu kebutuhan yang penting. Dari segi interior maupun ekterior harus selalu terlihat bersih dan elegan, apalagi untuk mengajak kencan pasangan di hari valentine. Berikut ini beberapa tips yang harus bro perhatikan untuk mobilnya sebelum kencan di hari spesial tersebut bro :

Perhatikan detail terkecil pada mobil

Buat bro yang mau ngajak pasangan untuk menikmati dinner berdua. Jangan sampai dia menemukan sampah atau sisa makanan didalam mobil. Untuk itu, bro pastiin agar membersihkan interior dan body mobil dengan seksama. Jika bro terlalu sibuk untuk membersihkan sendiri, bawa saja ke tempat pencucian mobil resmi terpercaya yang memberikan penawaran membersihkan mobil secara menyeluruh.

Lakukan inspeksi

Sebelum berangkat kencan, pastikan bro melakukan inspeksi terlebih dahulu. Pergilah ke bengkel resmi jika sudahsaatnya melakukan servis berkala dan lakukan sedikit tune up untuk memastikan mobilyang bro pakai dalam kondisi prima. Periksa tekanan ban, rem, serta jangan lupajuga untuk memeriksa kondisi AC Anda.

Pilih playlist yang tepat

Tidak ada yang lebih romantis dari kencan bersama dan berkendara berdua dengan diiringi musik yang mengalun lembut. Pilih playlist yang tepat dengan lagu-lagu romantis untuk menghidupkan suasana. Susun playlist dengan rapi agar Anda tidak perlu men-skip lagu rock yang tiba-tiba ada di antara musik romantis Anda.

Siapkan Kejutan

Punya hadiah untuk kekasih bro? Coba deh sembunyiin kalung, cokelat, atau barang apa pun yangtelah dipilih di dalam glove box mobil, kemudian pandu kekasih Anda. Kejutan nyaa kan sama besarnya seperti hadiahnya!

Tinggalkan komentar Bro