Your must watch movies 2016 bro!

Oleh : developer


Yow yow Bro udah sampe di bulan Februari aja nih. Gimana agenda bro-bro sekalian buat ngisi waktu di bulan yang penuh cinta ini. Jangan cuman mau diem aja di rumah ya bro. Tim Bro-In udah nyiapin rincian-rincian film kece nan keren nih bro. Mau nonton bareng pacar, gebetan, temen atau nonton sendirian aja juga boleh bro. Check This Out Bro !!!

Pride and Prejudice and Zombies

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Burr Steers (Igby Goes Down). Sejumlah bintang ternama juga turut beraksi dalam film ini seperti oleh Lily James (Cinderella) sebagai Elizabeth Bennet, Sam Riley (Control) sebagai Mr. Darcy, dan Jack Huston (American Hustle). Pride and Prejudice and Zombies menceritakan sebuah wabah zombie yang melbro Inggris pada abad ke-19. Berlatar pada cerita novel karangan Jane Austen berjudul Pride and Prejudice dengan bumbu horor dan zombie, para tokoh di film ini harus berjuang untuk menghadapi serbuan para zombie dengan menggunakan pedang, kapak dan senjata tajam lainnya. Pride and Prejudice and Zombies akan dirilis pada 5 Februari 2016.

Hail, Caesar!

Hail, Caesar! merupakan film bergenre misteri komedi yang diproduseri, ditulis, diedit, dan disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen. Film ini dibintangi oleh Josh Brolin, George Clooney, Alden Ehrenreich, Ralph Fiennes, Jonah Hill, Scarlett Johansson, Frances McDormand, Tilda Swinton, dan Channing Tatum. Hail, Caesar! mengisahkan tentang Eddie Mannix, seorang pekerja di Capital Pictures yang membereskan permasalahan para aktor ternama dan para bintang di industri Hollywood. Ber-setting tahun 1950an, Eddie Mannix harus menghadapi permasalahan yang lebih besar ketika Baird Whitlock menghilang. Hail, Caesar! akan dirilis pada 5 Februari 2016.

How to Be Single

Film ini disutradarai oleh Christian Ditter dan ditulis oleh Dana Fox, Abby Kohn, dan March Silverstein. Diangkat dari novel karangan Liz Tuccillo, How to Be Single berkisah tentang Alice, Robin, Lucy, Meg, Tom, dan David yang ingin belajar menjadi single di tengah kehidupan yang mengharuskan mereka berkutat dengan cinta. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson, Alison Brie, Leslie Mann, Rebel Wilson, Anders Holm, dan Damon Wayans Jr ini akan dirilis pada 12 Februari 2016.

Deadpool

Film ini disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, dan Gina carano sebagai Angel Dust. Melihat dari strategi promosi yang dilakukan oleh pihak studio, nampaknyaDeadpool sangat menjanjikan dan akan menjadi film pilihan utama untuk bulan ini. Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama.Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Zoolander 2

Sekuel dari Zoolander yang berjudul Zoolander 2 ini disutradarai oleh Ben Stiller. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Ben Stiller sebagai Derek Zoolander, Owen Wilson sebagai Hansel, Will Ferrell sebagai Mugatu, Kristen Wiig sebagai Alexanya, dan Penelope Cruz sebagai Valentina. Cerita film ini ber-setting satu dekade setelah cerita di film Zoolander, yakni mengisahkan tentang kehidupan Derek dan Hansel yang keluar dari kehidupan fashion untuk beralih menyelamatkan orang-orang tampan dan cantik di dunia. Dalam film ini Derek dan Hansel akan melawan salah satu mantan temannya diZoolander. Zoolander 2 akan rilis pada 12 Februari 2016.

Gods of Egypt

Film bergenre adventure ini disutradarai oleh Alex Proyas dan ditulis oleh Matt Sazama bersama Burk Sharpless. Gods of Egypt dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Set, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Horus, Abbey Lee sebagai Anat, dan Courtney Eaton sebagai Zaya. Film ini menceritakan petualangan seorang tokoh manusia bernama Bek yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dan kekasihnya. Dalam perjalanan-nya, dia dibantu oleh Dewa Horus dan mereka harus melawan Dewa Set, sang dewa kegelapan. Petualangan ini membawa mereka melalui perjalanan melewati dunia kematian dan dunia para dewa. Gods of Egypt direncanakan rilis pada 26 Februari 2016.

Triple 9

Film thriller yang satu ini disutradarai oleh John HIllcoat dan ditulis oleh Matt Cook. Bintang yang bermain dalam film ini juga cukup populer yakni Teresa Palmer yang akan berperan sebagai Michelle Allen, Gal Gadot sebagai Elena, Kate Winslet sebagai Irina Vlaslov, Aaron Paul sebagai Gabe Welch, dan Casey Affleck sebagai Chris Allen. Kisah dari film ini menceritakan tentang sekelompok polisi korup yang dipaksa untuk bekerja bersama dengan geng kriminal Rusia untuk berusaha melakukan perampokan dan pencurian berskala besar. Rencana mereka melibatkan seorang polisi muda yang akan dijadikan korban penembakan dan kode untuk polisi yang tertembak adalah “999”. Hal tersebut dilakukan untuk mengalihkan perhatian polisi yang sedang bertugas untuk bereaksi terhadap kode tersebut dan mereka bisa dengan leluasa menjalankan aksi perampokan dan pencuriannya. Namun di luar dugaan, polisi muda yang akan menjadi korban mereka tersebut “melawan” sehingga keadaan menjadi semakin kacau. Triple 9 akan dirilis pada 26 Februari 2016.

Eddie the Eagle

Film biografi ini disutradarai oleh Dexter Fletcher yang juga menulis bersama Sean Macaulay dan Simon Kelton. Sejumlah bintang ternama hadir dalam film ini seperti Taron Egerton yang akan berperan sebagai Eddi Edwards, Hugh Jackman sebagai Bronson Peary, Christopher Walken sebagai Warren Sharp, dan Tim McInnerny sebagai Target. Eddie the Eaglemerupakan film yang diangkat dari kisah Michael “Eddie” Edwards yang ingin menjadi ski-jumper terhebat di dunia. Film ini akan dirilis pada 26 Februari 2016.

Tinggalkan komentar Bro