7 Tempat Kencan Pertama Paling Cocok

Oleh : Bun Gaul


Tempat kencan pertama kemana ya? Banyak Bro yang bingung memutuskan kemana mengajak teman kencan untuk pertama kalinya atau saat hari spesial seperti Valentine

tempat kencan pertama

Hampir setiap orang yang sudah dewasa pernah mengalami kencan, dan untuk kencan pertama merupakan suatu hal yang sangat penting, karena di kencan pertamalah kencan selanjutnya akan berjalan. Jika kencan pertama sudah tidak cocok maka melanjutkan hubungan selanjutnya tidak akan bisa. Untuk melakukan kencan pertama Bro harus tepat memilih tempat yang pas, obrolan serta penampilan yang tepat. ada 7 tempat kencan pertama yang bisa Bro singgahi bersama pasangan Bro. dengan mengunjungi tempat tempat ini maka suasana romatis akan dapat Bro nikmati bersama pasangan Bro.

Tempat tempat yang bisa Bro kunjungi dengan pasangan Bro harus memiliki suasana yang tenang dan romantic, sehingga kedekatan antara Bro dan teman kencan Bro semakin lengket kemudian bisa jadian deh. Ihiy!

Berikut ini adalah 7 tempat kencan pertama yang bisa Bro lakukan bersama pasangan:

Piknik di Taman kota atau Pantai

tempat-kencan-pertama-1

Beberapa kota di Indonesia mulai banyak taman kota. Hal ini bisa dijadikan pilihan. Buatlah konsep kencan piknik. Bawa makanan kecil dan minuman, dan siapkan tikar. Kunjungilah taman kota di jam yang tidak terlalu ramai. Pilihan tempat kencan pantai memang tepat, agar tidak kepanasan kunjungilah pantai diwaktu pagi atau sore hari, sehingga Bro dan pasangan bisa melihat matahari terbit dan tenggelam, hal ini pastinya akan membuat kencan semakin terasa romantis

Nonton filem

tempat-kencan-pertama-2

Nonton filem di bioskop yang menayangkan film romantis itu biasa, tapi ini disukai oleh para kaum hawa dari masa ke masa, jangan mengajak Bro menonton film horror atau aksi, yang ada malah bukan sisi romantis yang Bro dapatkan, namun suasana menakutkan dan menegangkan. Jika ingin berbeda, ajaklah menonton di pusat kebudayaan seperti pusat kebudayaan Inggris atau Perancis yang kadang memutarkan film festival yang menarik. Ada juga cafe yang menawarkan pengalaman nonton film juga lho seperti Paviliun 28 di Jakarta atau Clipper Cafe di Semarang

BACA JUGA: TIPS PACARAN LAINNYA DI BRO-IN.COM

Restoran atau café

tempat-kencan-pertama-3

Untuk pilihan ini sering sekali dipilih oleh banyak pasangan, yang paling penting pilihlah restoran atau café yang memiliki ketenangan dan suasana romantis, sehingga obrolan Bro akan lebih menyenangkan. Agar membuat kencan semakin seru, Bro juga bisa mengajak ke beberapa tempat. Contohnya: makan besar di restoran A, kemudian membeli ice cream atau dessert di restoran B, lalu dilanjutkan ke kedai kopi di tempat yang berbeda. Cara menyiasati agar biaya tidak membengkak atau kekenyangan adalah membeli sepiring berdua. Romantis kan?

Berpetualang

tempat-kencan-pertama-4

Bagi Bro yang gemar berpetualang seperti mendaki gunung maka Bro bisa mengajak pasangan Bro di kencan pertama, dengan melakukan perjalanan selama mendaki maka Bro dan pasangan Bro akan lebih tau banyak seperti apa kepribadian pasangan Bro.

Danau

tempat-kencan-pertama-5

Danau merupakan tempat yang cocok untuk kencan pertama, ajaklah pasangan Bro didanau yang memiliki kerindangan pohon, sehingga Bro bisa bermain air bersama.

Tempat olahraga

tempat-kencan-pertama-6

Dan tempat yang cocok untuk kencan pertama lainnya adalah tempat olahraga, ajaklah pasangan Bro jogging bersama atau bersepeda. Atau bahkan mencari pengalaman baru seperti menonton balap di sirkuit.

Kebun Binatang

tempat-kencan-pertama-7

Kebun binatang adalah tempat yang seru untuk kencan pertama. Mengajak teman kencan ke kebun binatang memang tidak lazim tapi akan membuat kagum teman kencan Bro. Selain itu akan membuat kesan yang selalu diingat.

Setelah Bro mengetahui 7 tempat kencan pertama, Bro juga harus mengetahui hal lainnya yang tidak boleh Bro lakan ketika Bro melakukan kencan pertama, hal hal yang tidak boleh untuk Bro lakukan antara lain mengajak pasangan di kencan pertama dengan menonton film horror, yang ada pasangan Bro malah ketakutan dan fokus dengan hantu yang ada di film horror, yang kedua adalah klub atau bar, biasanya tempat seperti itu sangat bising dan akan membuat obrolan Bro terganggu,  ketiga jangan mengajak pasangan untuk berkenalan dengan teman teman Bro, siapa tahu yang terjadi malah pasangan Bro menyukai teman Bro, jangan pula ajak bertemu dengan orang tua, jalani hubungan dengan pelan dan pasti saja, tempat selanjutnya adalah mall, jangan ajak pasangan Bro ke mall pada kencan pertama.

Hindari hal-hal berikut saat kencan pertama di tempat kencan

Selain mengetahui 7 tempat kencan pertama dan hal lainnya yang tidak boleh dilakukan di kencan pertama, Bro juga harus mengetahui hal hal apa saja yang harus Bro persiapkan di kencan pertama Bro, ketika Bro melakukan kencan pertama pastikan Bro menggunakan pakaian yang pas dan menarik sehingga penampilan Bro akan membuat terpukau pasangan, datanglah lebih awal ketika kalian membuat janji sehingga Bro bisa memilih tempat yang nyaman dan menyesuaikan keadaan sekitar, pastikan Bro berbicara dan mendengar bersama, tataplah matanya, jangan lupa untuk tidak grogi.

Kencan pertama memang sangat penting, karena akan menentukan hubungan kedepannya, pastikan Bro mempersiapkannya dengan matang, agar dikencan pertama ini berhasil. Silahkan pilih tempat yang cocok dari 7 tempat kencan pertama diatas, dan pastikan juga untuk tidak melakukan hal hal konyol di kencan pertama, silahkan berpakaian terbaik dan jangan sampai Bro grogi, bayangkan Bro sedang jalan dengan teman teman Bro sendiri, sehingga suasana nyaman akan berjalan, namun jangan berlebihan.

 

 

Tinggalkan komentar Bro