Trik Jitu Pacaran Sekantor Bro

Oleh : Bun Gaul


Pacaran sekantor bukan berarti pacaran sama semua orang kantor ya Bro (duh becandaan om-om banget ya?) . Yang namanya jodoh kita nggak pernah tau, bisa jadi nemu di Tinder, teman pas kuliah dulu atau memang teman sekantor.

Di beberapa perusahaan atau korporasi memang ada peraturan mengenai pasangan dalam satu kantor, tapi peraturan itu diperuntukan bagi pasangan resmi atau suami istri. Tapi dalam masa pacaran, satu kantor kan boleh-boleh aja. Asal tau tips dan triknya berikut ini

Tips dan Trik Pacaran Satu Kantor

1 Bersikap wajar di kantor
Namanya juga lagi di kantor, pastikan jangan terlalu memperlihatkan kalo lagi pacaran. Sebisa mungkin kurangi interaksi saat bekerja di kantor. Bicara seperlunya saja dan nggak perlu manggil dengan panggilan sayang atau bahkan bermesra-mesraan di kantor. Berkomunikasi lewat handphone dan fitur chat di handphone pribadi

 

2 Harus siap di-cie-cie-in
Di awal-awal pacaran pasti akan diceng-in sama teman sekantor lain, bahkan sama bos atau para atasan. Sebaikinya harus siap lahir batin. Pastikan juga untuk meyakinkan si bos untuk bisa menjaga profesionalitas dalam bekerja karena si bos akan cukup mulai meperhatikan performa kerja.

 

3 Jangan pergi dan pulang kantor bareng
Walaupun semua orang sudah mengetahui status pacaran ini, jangan terlalu sering pergi dan pulang kantor bareng. Selain terlalu mencolok, akan tidak baik untuk urusan dengan pertemanan di kantor. Orang kantor akan segan mengajak untuk ngopi atau futsal setelah pulang kantor. Dan itu akan membuat kondusi tidak nyaman.

 

4 Kode itu penting
Gunakan kode untuk berkomunikasi, misalnya “Jangan lupa bales email client nanti” punya arti “nanti pas pulang ketemuan dulu”.

Nggak percaya? Bisa ditonton nih pengakuan Sonia Inav dalam video berikut ini

Selain 3 tips dan trik dibawah, ada juga resiko yang perlu Bro-Bro sekalian tahu dalam menjalin hubungan percintaan dengan teman sekantor, antara lain:

1 Urusan kerjaan selalu dibawa-bawa
Percaya deh, Bro. Tanpa sadar saat berdua-duaan malah membahas seputar kerjaan atau malah mengeluhkan apa yang terjadi di kantor. Bisa saja malah enak karena punya teman untuk membahas masalah pekerjaan, tetapi untuk jangka panjang hal ini malah tidak membuat relationship menjadi tidak sehat

 

2 Gosip seputar kantor
Setelah urusan pekerjaan dibawa-bawa, selanjutnya akan berpotensi mengarah ke gosip seputar kantor. Gosip ini malah membuat energi negatif dan mungkin menyebabkan urusan pekerjaan menjadi tidak produktif.

 

3 Canggung diantara teman kantor
Ini yang perlu dipersiapkan lebih lanjut. Bagaimana jika berada di tengah-tengah kolega atau teman kerja yang lain? Yang paling perlu dipersiapkan justru bagaimana ketika hubungan cinta ini kandas di tengah jalan?

 

4 Baper terus
Ini salah satu resiko yang paling susah. Bagaimana caranya menjaga profesionalitas dalam bekerja dan bagaimana caranya nggak terlalu bawa-bawa perasaan.

 

5 Nggak kangen
Ketemu tiap hari dan tiap saat malah bikin nggak kangen. Coba diperhitungkan dulu ya Bro. Nanti takutnya malah bikin hubungan cintamu ini malah nggak bertahan lama

Gimana? Udah deh ngaku aja, Bro. Yang baca artikel ini adalah yang lagi ngumpulin nyali buat nembak si dia yang ada di kubikel sebelah. Pikirin baik-baik ya Bro! Semoga Sukses!

 

Simak segala tips lainnya di Website Pria Bro-In yaa

Tinggalkan komentar Bro