Inilah Cara Memikat Hati Wanita yang Wajib Anda Coba

Oleh : Writer Bro-In


Berkenalan lalu terpikat menjadi satu hal yang sangat lumrah dialami oleh setiap manusia, terutama pria. Terlebih lagi jika wanita yang baru dikenalnya memiliki pesona yang begitu besar. Tidak hanya secara fisik, namun juga memiliki inner beauty yang kuat. Untuk memikat hati wanita yang baru Anda kenal, Anda perlu melakukan beberapa cara memikat hati wanita berikut ini.

Menjadi Diri Sendiri

Kesalahan terbesar seorang pria saat pertama berkenalan dengan seorang wanita adalah tidak menjadi dirinya sendiri. Karena rasa ingin memikat hati wanita yang baru dikenalnya sangatlah tinggi, seorang pria akan berubah wujud menjadi sosok lain yang menurutnya dianggap akan memancarkan pesona yang berbeda.

Jangan terlalu banyak menebar pesona, karena pada faktanya seorang wanita lebih menyukai seorang pria yang bersikap apa adanya. Bersikaplah sesuai dengan keadaan Anda yang sebenarnya. Jika wanita yang disukai justru tidak menyukai sikap dan sifat Anda yang apa adanya, cukup menjadi pertanda bahwa Anda harus segera mengusaikan perjuangan Anda.

Humoris dan Menyenangkan

Gambar Memikat Hati 2

Cara memikat hati wanita ini berdasarkan riset yang membuktikan bahwa pria humoris lebih banyak  disukai wanita. Bahkan pria tampan disinyalir akan kalah dengan pria humoris. Namun, karena humoris merupakan sesuatu yang natural, Anda tidak perlu memaksakan keadaan. Kembali pada poin pertama, jadilah diri sendiri.

Sopan dan Rapi

Cara memikat hati yang selanjutnya yaitu dengan berpenampilan sopan dan rapi. Seorang wanita cenderung senang dengan kerapian, termasuk dalam hal penampilan. Tidak perlu wangi, Anda hanya harus berpenampilan rapi dan bersih serta penuh rasa hormat saat bertemu dengan wanita yang Anda sukai.

Dalam cara memikat hati wanita ini, Anda harus sedikit mengesampingkan poin pertama. Positifnya, Anda akan berusaha untuk mengubah kepribadian Anda yang berantak agar wanita yang disukai tertarik pada Anda. Jika Anda tidak bisa memikat hati wanita yang Anda sukai, setidaknya Anda sudah melakukan hal positif yaitu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Hindari Pertanyaan Pribadi

Ingin mengetahui tentang orang yang baru dikenal menjadi hal yang wajar. Namun, berhati-hatilah dalam memberikan pertanyaan yang sifatnya terlalu pribadi. Terlebih lagi jika pertanyaan tersebut diberikan kepada wanita yang Anda sukai. Hindari juga pertanyaan yang akan menyinggung perasaan.

Bagaimana Cara Memikat hati Wanita?

Percaya Diri

Cara memikat hati seorang wanita yang selanjutnya yaitu dengan menunjukan rasa percaya diri yang tinggi. Anda tidak akan membuat wanita yang disukai tertarik pada Anda, jika rasa percaya diri tidak Anda tunjukan. Salah satu hal yang menunjukan rasa percaya diri Anda adalah keberanian Anda untuk menyapa terlebih dahulu.

Dekati Keluarganya

Cara memikat hati wanita yang selanjutnya yaitu dengan mendekati keluarganya. Jika Anda berniat serius dengan wanita yang Anda sukai, lakukan pendekatan dengan keluarganya dengan menggunakan cara Anda sendiri. Ambil hati kedua orang tuanya agar proses pendekatan Anda tidak terhalang restu. Bersikaplah sopan dan santun saat bertemu dengan keluarganya. Terapkan etika berbicara dengan orang lain sebaik mungkin.

Jangan Terlalu Posesif

Jika Anda melihat tanda-tanda wanita yang disukai mulai merespon dengan baik, hindari hal-hal yang sifatnya terlalu mengatur. Jangan terlalu banyak memberikan pertanyaan yang menurut Anda merupakan sebuah perhatian, namun justru akan membuat wanita yang Anda sukai menjadi risih dengan pertanyaan Anda. Berikan perhatian yang sewajarnya agar wanita yang Anda sukai tidak berbalik keadaan dengan yang Anda inginkan.

Demikianlah pembahasan mengenai cara memikat hati wanita yang bisa Anda coba. Disarankan agar tidak berlebihan dalam melakukan cara-cara tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar Bro