Ini Dia Bisnis Usaha Nikita Mirzani yang Tidak Banyak Diketahui 

Oleh : Writer Bro-In


Sebagai masyarakat Indonesia yang melek perkembangan industri hiburan, kamu pasti mengenal sosok Nikita Mirzani. Wanita berusia 33 tahun ini merupakan seorang aktris, model serta selebriti yang begitu sering menghiasi layar televisi. Nikita Mirzani lebih dikenal sebagai selebriti kontroversial karena sering terlibat dalam pemberitaan yang kontroversial. Namun tidak banyak orang tahu bahwa ternyata Nikita Mirzani memiliki kekayaan yang tidak main-main dari bisnis usaha Nikita Mirzani berikut. 

Baju Muslim

bisnis usaha nikita mirzani

Baju Muslim Nikita Mirzani

Single parent dari tiga anak ini juga menjalankan bisnis baju muslim sebagai sumber penghasilannya. Hal ini tidak mengejutkan lagi karena Laura Meizani, anak sulung dari Nikita Mirzani sendiri disekolahkan ke pondok pesantren. Meski disebut sebagai artis kontroversial, Nikita Mirzani ternyata ingin anak-anaknya memiliki pengetahuan ilmu agama yang cukup. Bisnis baju muslim ini sendiri baru dijalankannya pada bulan Ramadhan tahun 2017. Koleksinya tampak elegan dan mewah, meski begitu rupanya busana muslim rancangan Nikita Mirzani dinilai kurang sopan karena memiliki kain yang sangat tipis dan menerawang.

Bisnis Bikini

Sebagai artis yang kerap masuk pemberitaan acara gosip, Nikita Mirzani rupanya memiliki bisnis bikini yang bernama Niki Breeze. Kamu bisa intip koleksi produk bikininya dari akun instagram @nikibreeze_bikini atau di website resmi www.nikibreeze.com. Di mana Nikita Mirzani menjadi model dari produknya sendiri. Harga yang dipatok untuk tiap produk cukup tinggi, yakni 650 ribu. Harga yang cukup masuk akal mengingat bahan yang digunakan adalah 100% nylon spandex.

Batubara

bisnis usaha nikita mirzani

Bisnis di Bidang Batubara

Selain berbisnis, Nikita Mirzani juga melakukan investasi sebesar 10 miliar pada perusahaan batubara di Kalimantan. Nikita Mirzani berperan sebagai investor pada perusahaan ini. Sehingga tidak heran apabila ia tajir melintir karena keuntungan yang didapatnya juga besar. 

Boneka

Selain bisnis busana, Nikita Mirzani juga melakoni bisnis boneka. Nama dari bisnis bonekanya adalah NikiDoll. Yang mana satu boneka dipatok harga 1,5 juta. Boneka ini menuai banyak kritik. Selain harganya yang selangit, produk boneka dari Niki Doll dinilai terlalu sensual karena terbuat dari bahan silikon. 

Bisnis Manajemen Model

bisnis usaha nikita mirzani

Bisnis Agensi Model

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Nikita Mirzani juga melakoni bisnis model sejak 2016 lalu. Selayaknya bisnis manajemen model biasanya, Nikita Mirzani juga melakukan casting untuk memilih para modelnya. Para model yang masuk di bisnis manajemen modelnya ternyata tidak sembarangan, kebanyakan dari mereka memiliki wajah bule. Untuk model prianya diberi nama Funya Boys, sedangkan untuk model wanita diberi nama Girlfriend. 

Bisnis Perawatan

Selain dalam bidang busana, model dan investasi, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis dalam bidang perawatan organ intim. Baik untuk wanita maupun pria. Bisnis perawatan organ intim untuk wanita sendiri dilakukannya bersama dokter Boyke dan Sonia Wibisono. Di mana usaha ini memiliki tujuan supaya para wanita menjadi lebih peduli lagi dengan kesehatan organ intimnya. Sedangkan untuk pria, Nikita Mirzani mengeluarkan produk pengeras alat vital yang berbentuk gel dan dapat kamu lihat penjelasan lengkapnya di akun instagram pribadi Nikita Mirzani. Niki sendiri mengatakan bahwa bisnis ini memiliki prospek yang baik di masa depan karena bukan produk makanan. 

Menjadi artis sensasional bukan berarti Nikita Mirzani tidak memiliki bisnis. Deretan bisnis usaha Nikita Mirzani di atas menjadi buktinya. Dari sederet bisnis yang dijalaninya mampu memberinya penghasilan tambahan. Single parent dengan tiga anak ini dikenal sangat hangat dan penyayang pada anak-anaknya, sehingga ia akan melakukan yang terbaik supaya anak-anaknya tetap berkecukupan. 

Tinggalkan komentar Bro