Wajib Catat! Ini Dia Daftar Film Terbaru Desember 2019

Oleh : Writer Bro-In


Sebagai movie holic atau pecinta film, tentu kamu tidak ingin ketinggalan menonton film-film terbaru. Seperti yang kita tahu, industri perfilman memang tidak pernah kehabisan film terbaru. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah film yang dirilis setiap bulannya. Tidak terkecuali memasuki akhir tahun 2019. Ada banyak sekali film terbaru Desember 2019 yang bisa kamu lihat sebagai teman menghabiskan malam tahun baru atau hari libur. 

Sebelumnya, di bulan November 2019 sendiri, ada setidaknya 20+ film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Salah satunya Frozen 2, yang rencananya akan tayang pada 20 November 2019. Untuk bulan Desember mendatang, film Habibie & Ainun 3 yang ditunggu-tunggu akan tayang pada tanggal 19. Bagi kamu yang ingin tahu selengkapnya mengenai daftar film terbaru Desember 2019, simak di bawah ini. 

Daftar Film Terbaru Tayang Desember 2019

1. Habibie & Ainun 3

film terbaru Desember 2019

Film Habibie & Ainun 3

Setelah sukses dengan Habibie & Ainun di tahun 2012, dan Rudy Habibie sebagai Habibie & Ainun 2 di tahun 2016, maka di akhir tahun 2019 Habibie & Ainun 3 akan kembali menghiasi layar bioskop Tanah Air. MD Pictures, selaku rumah produksi dari film Habibie & Ainun 3 telah mengeluarkan trailer resmi kedua beserta soundtrack filmnya pada Senin (11/11/2019). Pemeran BJ Habibie masih tetap aktor tampan, Reza Rahadian, sedangkan untuk pemeran Hasri Ainun Besari, kini diperankan oleh artis muda Maudy Ayunda. 

Dalam trailer resmi tersebut terdapat sosok Habibie yang sebenarnya adalah Reza Rahadian. Reza yang sebelumnya hanya memerankan tokoh Habibie tanpa mengubah wajah dan hanya melalui dialek serta gestur, di trailer tersebut tampak dirinya bertransformasi sebagai sosok BJ Habibie dengan bantuan riasan. 

Adapun adegan di mana Jefri Nichol tengah melamar Ainun dengan sebuah cincin. Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa ada sosok Jefri di dalam film ini, dan apa perannya? Rupanya Jefri memerankan sosok Ahmad yang merupakan seorang lelaki yang jatuh cinta pada Ainun. Karena pada film prequel ini, Ainun merupakan seorang mahasiswi kedokteran yang amat dikagumi oleh para pria bahkan hingga memiliki klub penggemar bernama PPA. 

Film ini dijadwalkan akan tayang secara serentak pada tanggal 19 Desember. Jangan lupa dicatat ya tanggalnya!

2. Ip Man 4

film terbaru Desember 2019

Poster Film Ip Man 4

Bagi kamu penyuka film Ip Man dan menantikan seri terbarunya, kabar baik di bulan Desember mendatang film ini akan kembali dengan Ip Man 4. Ip Man 4 akan menjadi seri terakhir dari film Ip Man, yang mana diungkap sendiri oleh pemeran utamanya, Donnie Yen. Film yang disutradarai oleh Wilson Yip ini merupakan film aksi bela diri dari Hongkong yang menjadi film kung fu terbaik sepanjang sejarah dengan berbagai penghargaan yang didapat. Kamu wajib melihat seri terakhir ini yang akan tayang serentak pada 18 Desember.

3. Imperfect

film terbaru Desember 2019

Tanggal Rilis Film Imperfect

Film Imperfect bisa dibilang paling dinanti oleh para pecinta film Tanah Air khususnya para kawula muda, usai teasernya dirilis pada September lalu. Film ini diproduksi berdasarkan novel dengan judul sama karya Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa. Yang menceritakan tentang kehidupan Rara, seorang gadis berbadan gemuk yang selalu mendapat perlakuan body shaming dari orang-orang di sekelilingnya. 

Pemeran Rara sendiri adalah Jessica Mila, yang rela menaikkan berat badan hingga 10 kg dalam sebulan supaya dapat memerankan tokoh Rara dengan sempurna. Film ini mengusung genre komedi dengan pesan yang begitu dalam. Imperfect akan tayang serentak tanggal 19 Desember. 

Demikian daftar film terbaru Desember 2019 bagi kamu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Tinggalkan komentar Bro