Ini Dia 5 Rekomendasi Terbaik Kulkas Inverter 2 Pintu

Oleh : Writer Bro-In


Salah satu jenis kulkas yang sangat umum untuk digunakan adalah kulkas inverter. Jenis kulkas ini juga dapat ditemukan dalam bentuk 2 pintu. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi kulkas inverter 2 pintu yang sangat direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari. Apa saja rekomendasi tersebut? Simak informasinya berikut ini. 

5 Kulkas Inverter 2 Pintu yang Paling Direkomendasikan

Ada banyak produk kulkas inverter yang dapat Anda temukan di Indonesia. Berikut ini beberapa rekomendasi kulkas inverter terbaik dengan 2 pintu yang dapat Anda pilih:

1. Samsung RT29K5032S8 Inverter 275 L

kulkas inverter 2 pintu

Merek Kulkas Inverter Samsung

Samsung menjadi salah satu perusahaan di bidang teknologi yang menghadirkan kulkas sebagai salah satu produknya.  Samsung menghadirkan kulkas dengan beberapa tipe, salah satunya menyertakan kompresor digital inverter yang banyak diminati oleh pelanggan. Kulkas samsung tipe yang satu ini dilengkapi oleh Twin Cooling Plus

Teknologi yang satu ini membantu memelihara serta menjaga kesegaran makanan. Fitur yang satu ini membantu meningkatkan kadar kelembaban hingga 70%. Ini lebih tinggi 40% dibandingkan dengan kulkas standar. 

2. Panasonic NR-BB278G

Kulkas keluaran dari Panasonic ini menghadirkan banyak penawaran menarik bagi pemiliknya. Kulkas yang satu ni dilengkapi oleh teknologi baru dan memiliki kemampuan untuk menghemat daya. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi oleh sensor Econavi yang berfungsi untuk memantau cahaya dan suhu di dalam ruangan. Fitur ini juga membantu menganalisis kebiasaan pengguna sehingga akan menghindari pemborosan.

3. LG GN-C272SLCN

kulkas inverter 2 pintu

Rekomendasi Kulkas LG GN-C272SLCN

Jika Anda salah satu orang yang ingin memiliki kulkas inverter dengan teknologi yang canggih, maka Anda dapat memilih kulkas yang satu ini. Kulkas keluaran LG yang satu ini menghadirkan teknologi baru Inverter Linear Compressor yang membuat kulkas dapat lebih meratakan dingin dengan fluktuasi kurang lebih 0,5 derajat celcius. 

Kulkas ini juga dilengkapi oleh Door Cooling yang membantu meningkatkan suhu dingin hingga 35%. Ini juga memiliki fungsi untuk mengurangi perbedaan antara di dalam pintu dan di permukaan pintu. 

4. Kulkas Inverter LG GN-C372SQCN

Berbeda dengan tipe kulkas LG di atas, kulkas yang satu ini memiliki kapasitas yang lebih besar. Kulkas tipe yang satu ini memiliki kapasitas sekitar 330 liter. Kulkas yang satu ini memiliki input energi sebesar 90 watt.

Teknologi yang disematkan pada kulkas yang satu ini pun sangat beragam, seperti teknologi door cooling plus, inverter linear compressor, multi air flow, dan masih banyak yang lainnya. Bagi Anda yang menggunakan kulkas untuk menyimpan sayuran, maka Anda dapat memilih kulkas yang satu ini.

5. Kulkas Sharp SJ-456GI-MK

kulkas inverter 2 pintu

Sharp SJ-456GI-MK yang Direkomendasikan

Kulkas yang satu ini dikenal sebagai salah satu kulkas buatan Jepang yang hemat energi. Selain itu, kulkas tipe ini menyediakan 36 tahap pendinginan sehingga proses pendinginannya pun semakin cepat. Kulkas ini dibenamkan begitu banyak teknologi canggih sehingga suara bising dari kulkas dan konsumsi energinya rendah. 

Bagi Anda yang membutuhkan kulkas inverter dengan volume freezer yang besar, maka Anda dapat memilih kulkas yang satu ini. Kulkas inverter 2 pintu ini juga telah dilengkapi dengan 7 Shields Protection yang akan melindungi kulkas dari berbagai macam hal, mulai dari petir, voltase tidak stabil, gigitan tikus, api, dan lain sebagainya. 

Demikian di atas merupakan beberapa rekomendasi kulkas inverter 2 pintu yang dapat Anda pilih. 5 rekomendasi kulkas dengan teknologi canggih tersebut dapat dijadikan pilihan untuk menyimpan berbagai bahan makanan Anda.  Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semua ya!

Tinggalkan komentar Bro