Anteraja, Layanan Jasa Pengiriman Terbaru di Tokopedia 

Oleh : Writer Bro-In


Segala bentuk kemudahan pada hampir semua aspek kehidupan saat ini sangat terasa. Dengan sangat pesatnya perkembangan zaman, masyarakat di seluruh dunia sudah mampu melakukan hampir semua hal dengan sangat instan. Perkembangan zaman yang saat ini sudah merambah di berbagai bidang di kehidupan manusia membuat segalanya menjadi sangat mudah. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah di sektor belanja online. Dewasa ini, situs untuk melakukan transaksi jual beli online sangatlah banyak. Di berbagai daerah khususnya kota besar, masyarakat sudah sangat mudah melakukan pembelian karena banyaknya layanan toko online yang beredar. Pertanyaan kedua setelah membeli barang secara online adalah, bagaimana memilih jasa pengantaran barang yang tepat dan cepat dengan harga yang murah? Untuk hal tersebut, Anteraja datang sebagai solusi.

Integrasi Anteraja dan Tokopedia

ppromo anteraja x tokopedia

Salah satu situs belanja online terbesar yang sering digunakan yaitu Tokopedia sudah menjadikan Anteraja sebagai salah satu layanan pengiriman. Dengan terintegrasinya Tokopedia dan juga pihak Anteraja, baik pihak pembeli maupun penjual akan mendapatkan keuntungan dan kenyamanan dalam proses transaksi pengantaran barang belanjaan. Di sisi pembeli, harga dan waktu pengiriman yang diberikan oleh pihak perusahaan pengiriman jasa ini sangatlah ekonomis dan tentu saja ramah dengan kantong.

Artinya, pembeli tidak harus membayar tambahan berlebih saat hendak mengirimkan paket mereka ke tempat tinggalnya. Hanya dengan harga kisaran Rp 10.000,- hingga Rp 13.000,- per kilogramnya, pesanan pembeli akan sampai sesuai dengan jenis layanan yang dipilih. Dari segi penjual, kurir yang mengantarkan barang tersebut dengan sangat cepat dan tepat waktu akan memberikan kepercayaan pelanggan kepada toko dari penjual tersebut sehingga rating dari toko di Tokopedia tersebut tentu saja akan naik.

Dalam menjalankan bisnis online, terutama bagi para pelaku jual beli online sangat penting rasanya menetapkan jasa pengiriman yang tersedia di lapak untuk dipilih nantinya oleh pembeli. Pengiriman Anteraja yang muncul sebagai inovasi baru dalam jasa pengiriman barang ini layak diperhitungkan sebagai partner penjual di Tokopedia dalam mengantarkan barang dagangannya. Dengan berbagai fitur yang memanjakan para pelanggannya, serta adanya banyak promo yang diberikan, tidak salah jika perusahaan pengiriman barang ini telah aktif sebagai salah satu opsi pengiriman barang para seller di Tokopedia.

Cara Aktivasi Anteraja Bagi Para Seller

Cara untuk aktivasi Anteraja di akun seller Tokopedia sangatlah mudah. Pertama, login di Tokopedia menggunakan akun seller. Setelah masuk kedalam beranda sebagai seller, kemudian pilih menu akun kamu yang berada di bagian pojok kanan atas layar. Setelah itu, pilih bagian kelola toko atau manage shop. Pada tab shipping atau pengiriman, arahkan ke bagian jasa pengiriman pick up. Pada bagian tersebut nantinya dapat ditemukan opsi layanan dari pihak Anteraja. Dalam opsi tersebut, akan ada 2 pilihan yang ditawarkan yaitu layanan Reguler dan juga layanan Next Day. Bagaimana cara aktivasi yang tidak ribet bukan? Tentu saja hal tersebut memudahkan seller untuk aktivasi.

Keunggulan Menggunakan Anteraja

Jika berbicara keuntungan apa saja yang dapat diberikan pihak Anteraja, maka jawabannya akan sangat banyak. Banyaknya cashback dan potongan harga mungkin menjadi salah satunya. Bagi para seller atau penjual hal tersebut akan sangat menguntungkan toko atau lapak mereka karena pelanggan juga akan senang karena banyak promo dan cashback yang diberikan. Sebagai pelanggan yang pernah merasakan bagaimana pihak Anteraja mengirimkan barang secara cepat namun harganya ternyata sangat murah karena adanya potongan dari cashback tersebut. Pihak penjual merasa diuntungkan karena pelanggan akan datang dan pihak pelanggan juga akan diuntungkan karena barang pesanan mereka sampai ke tempat tujuan dengan biaya antar yang sangat murah. Hal yang membuat kedua belah pihak menjadi nyaman dalam bertransaksi.

Saat ini terdapat promo bebas ongkir jika kamu berbelanja di Tokopedia dengan menggunakan jasa pengiriman Anteraja. Maka akan mendapatkan bebas ongkir senilai Rp. 20.000 dengan minimal pembelian Rp. 50.000. Tentu sangat menguntungkan dan ga perlu khawatir jika berbelanja online. 

Selain promo cashback, jasa pengiriman barang ini juga memberikan penawaran-penawaran lain. Layanan pengiriman regular dan next day adalah bentuk layanan yang menjadi unggulan dari pihak perusahaan. Dalam tempo waktu 2 jam, pihak kurir dari perusahaan akan datang menjemput barang kiriman di lokasi seller untuk nantinya di antarkan ke pembeli mereka. Tidak hanya itu, tarif Rp 10.000,- per kilogramnya untuk layanan regular dan juga Rp 13.000,- per kilogramnya untuk layanan next day tentu merupakan harga yang sangat bersahabat untuk para pelanggan. Tidak hanya itu, barang yang dikirim menggunakan jasa ini dapat dilacak lokasi terakhir pengirimannya dengan menggunakan nomor resi yang diberikan. Artinya pelanggan dapat memantau kiriman mereka sudah berada di mana.

Komitmen Anteraja Dalam Mengantarkan Barang

cara mudah aktivasi Anteraja bagi para seller

Tidak berhenti sampai disitu, pihak seller yang mengaktifkan layanan Anteraja sebagai salah satu opsi pengiriman paket atau barang belanjaan konsumen juga dimanjakan dengan segala bentuk barang kiriman yang siap diantar oleh pihak perusahaan pengiriman jasa ini. Maksudnya adalah pihak perusahaan menanggung pengiriman barang yang berbentuk cair, barang elektronik, hingga barang yang mudah pecah tentu dengan berbagai jaminan aman yang tidak akan merugikan pihak pembeli dan penjual sama sekali. Barang yang dikirim dalam segala bentuk akan di jaga sebaik mungkin selama proses pengantaran kepada pihak pelanggan. Jadi jika para pelanggan mau kirim barang belanjaan mereka dari Tokopedia, Anteraja dapat menjadi partner terpercaya yang siap mengantarkan barang belanjaan pembeli.

Memilih jasa pengiriman yang tepat bagi para pembeli adalah opsi yang ada ditangan mereka. Pihak seller khususnya di Tokopedia pasti telah memberikan list atau daftar jasa yang dapat digunakan pembeli agar dapat memudahkan dan memberi kenyamanan bagi pembeli dalam menerima barang belanjaannya. Meski terbilang baru, pihak Anteraja tidak main-main dalam meramaikan persaingan di dalam dunia jasa pengiriman barang ini. Untuk mengirimkan barang yang dibeli oleh pembeli di Tokopedia, berbagai kemudahan pelayanan dan promo menarik diberikan oleh pihak perusahaan jasa pengiriman barang ini. Banyaknya inovasi baru yang diberikan oleh pihak perusahaan menjadikan mereka patut diperhitungkan sebagai pilihan utama para pembeli untuk mengantarkan barang belanjaan mereka. Baru bukan berarti akan kalah saing dengan wajah lama di sektor jasa pengiriman barang.

Saat ini, jasa pengiriman barang ini sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, ekspansi akan terus dilakukan oleh pihak Anteraja agar dapat memberikan pelayanan terbaiknya ke seluruh Indonesia. Pengiriman barang untuk keperluan apa saja akan dilayani oleh pihak Anteraja selama tidak melanggar peraturan dan Undang-Undang yang berlaku di Indonesia. Pihak perusahaan akan memberikan inovasi-inovasi terbaru yang mengikuti perkembangan zaman yang akan memudahkan pihak pelanggan. Mengantarkan barang dengan cepat, tepat waktu, dan juga tentu dengan biaya yang terjangkau akan menjadi keunggulan dari perusahaan ini. Ekspansi yang dilakukan juga bukan hanya di banyak daerah namun juga kerjasama dengan e-commerce yang saat ini sudah sangat banyak hadir di Indonesia. Dengan semakin luasnya jangkauan dari pihak perusahaan nantinya, layanan yang diberikan akan selalu dengan layanan yang terbaik yang akan menguntungkan semua pihak. Anteraja akan selalu memberikan yang terbaik. 

 

Tinggalkan komentar Bro