5 Daftar Film 2020 Mendatang yang Layak Ditunggu di Indonesia

Oleh : Writer Bro-In


Bagi anda pecinta film, tentu anda akan menanti setiap film yang tayang di tahun 2020. Ada banyak film yang siap meluncur di tahun 2020. Daftar film 2020 mendatang ini terdiri dari berbagai jenis genre. Mulai dari film dengan genre romantis, komedi, hingga genre horror. Film-film ini layak ditunggu oleh penonton Indonesia. 

Daftar Film 2020 Mendatang yang Tayang Januari di Indonesia

1. Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI)

daftar film 2020 mendatang

Poster Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Film terbaru ini diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama karya penulis Marchella FP. NKCTHI menceritakan tentang seorang wanita bernama Awan yang menjalani pengalaman baru dengan penuh tantangan, jatuh, bangun, tumbuh, dan semua hal tentang ketakutan manusia pada saat itu. Film yang satu ini diadaptasi ke dalam mini seri dengan 3 episode. 

Ini menceritakan bagaimana Awan dan Satria saling berbagi mimpi, resah, dan perjalanan mereka. Film ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat film bertema pelajaran kehidupan. Bagi yang ingin menonton film yang satu ini, maka dapat melihatnya mulai tanggal 2 Januari 2020. 

2. Rasuk 2

Film horor yang satu ini merupakan film yang ditulis oleh Risa Saraswati. Film yang satu ini diperankan oleh Nikita Willy (Isabella). Dalam film ini, dia berperan sebagai mahasiswa kedokteran yang tengah menjalani koas. Isabella sendiri merupakan salah satu anak yang memiliki indera keenam. 

Film yang satu ini merupakan film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini rencana akan ditayangkan 2 Januari 2020. Nah, bagi anda pecinta film horor, maka dapat menonton film Rasuk 2 ini. 

3. Titus: Mystery of The Enygma

daftar film 2020 mendatang

Konferensi Pers Film Animasi Titus: Mystery of The Enygma

Film yang satu ini menjadi salah satu film animasi yang paling ditunggu oleh anak-anak. Film ini menceritakan tentang Titus sang detektif tikus yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam menjalankan perannya sebagai detektif, Titus ditemani oleh 2 temanya, Bobit sang Kelinci pesulap dan Fyra sang Kadal Pilot. 

Titus bersama dengan temannya akan bekerja sama untuk mengatasi kejahatan di Steamburg. Bulpan si kucing besar menjadi salah satu musuh dari mereka. Membutuhkan skill untuk mengatasi kejahatan yang dibuat oleh Bulpan.

Beberapa artis ikut menjadi pengisi suara dalam film yang satu ini seperti Arbani Yasiz, Robby Purba, dan sederet pengisi suara lainnya. Film animasi ini tayang di bioskop pada 9 Januari 2020. Sangat cocok untuk ditonton keluarga khususnya anak-anak.

4. Abracadabra

Film yang naskahnya ditulis oleh Faozan Rizal ini menjadi salah satu film pembuka di Jogja Netpac Asian Film Festival 14. Film yang satu ini menceritakan tentang Lukman yang diperankan oleh Reza Rahardian yang ingin berhenti menjadi pesulap. Dia berencana untuk gagal dalam sulap tersebut. 

Akan tetapi, trik sulap yang dilakukan olehnya membuat seorang anak laki-laki menghilang. Ini tentu membuat Lukman menjadi buronan polisi. Sang kepala polis ternyata juga ingin merebut kotak yang digunakan oleh Lukman dalam sulap tersebut. Ini menjadi salah satu film keren yang bisa ditonton oleh anda. Film ini akan tayang di bioskop pada 9 januari 2020. 

5. Anak Garuda

daftar film 2020 mendatang

Poster Resmi Film Anak Garuda

Sebuah film yang menyajikan keanekaragaman budaya, ras, dan suku di Indonesia. Film ini menceritakan tentang menyatukan 7 orang dengan latar belakang yang berbeda. Film ini akan tayang pada 16 Januari 2020.

Demikian di atas merupakan beberapa daftar film 2020 mendatang. Bagi para pecinta film, jangan sampai melewat kan film ini pada bulan Januari 2020 mendatang. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menonton ya!

Tinggalkan komentar Bro