Tentang Kami

Bro-In adalah kependekan dari Bro – Indonesia. Nama yang mudah diingat ya, Bro? Yah, sesuai dengan namanya Bro-Indonesia adalah website yang khusus dibuat untuk para Bro atau para cowo atau para pria di Indonesia.

Berawal dari tongkrongan, 5 orang Bro mencetuskan ide untuk membuat sebuah website khusus pria di akhir tahun 2015. Saat itu, website-website khusus pria biasanya berbau hal dewasa. Lima Bro ini ingin mengimbanginya dengan membuat website pria yang tetap mempunyai nilai-nilai atau values, namun tetap ngomongin apa yang kaum adam suka; mulai dari olahraga, otomotif, gaya hidup, relationship dan tentu obrolan seputar kaum hawa dan juga yang nakal-nakal.

Bro-In ingin menjadi teman. Bro-In ingin menjadi pedoman bagi lelaki sejati. Bro-In ingin membantu para Bro menjadi Bro yang lebih baik, menjadi pasangan yang lebih baik, menjadi suami yang lebih baik, menjadi ayah yang lebih baik, menjadi lelaki yang lebih baik, seorang gentleman.

Bro-In menganjurkan Anda untuk membuat akun dan login sebelum mengakses website ini. Karena Bro-In didesain sesuai dengan interest atau kegemaran Anda. Selain itu beberapa konten tidak dapat diakses karena dibatasi untuk umur tertentu. Begitu pula dengan kolom komentar, Anda akan dapat berkomentar dan berdiskusi jika sudah login.

Ada 7 topik dalam Bro-In, yaitu:

  1. Bro-Ism, membahas hal-hal dan nilai-nilai penting yang harus dimiliki dan ditingkatkan oleh Bro agar bisa menjadi Bro yang lebih baik
  2. Bro-Stuff, berisi kegemaran dan hobi seorang pria. Toh seorang Bro bisa lebih hidup jika memiliki hobi
  3. Bro-liday, mengulas tentang destinasi wisata dan seputar travel lainnya. Siapa yang tidak suka berlibur sih?
  4. Bro-oto, berdiskusi seputar otomotif. Mulai dari mobil, motor, bahkan truk. Mengulas kendaraan keluaran terbaru hingga modifikasi.
  5. Bro-lahraga, bahasan seru tentang sport dan olahraga. Nggak hanya ngobrolin sepakbola dan motoGP, tapi disini bisa juga menemukan tips agar bisa lebih sehat dan membentuk perut jadi sixpack.
  6. Bro-niss, kependekan dari Bro Bisnis. Membahas tentang produktivitas kerja, entrepreneur, tips bisnis, dan pengelolaan keuangan.
  7. Bro-gasm, berisi tentang relationship. Bagaimana tips mendapatkan pacar hingga memuaskan si dia. Beberapa artikel disini memang diperuntukkan untuk Bro yang telah berumur 18 tahun keatas.

Bro-In juga menyediakan fitur berbelanja atau e-commerce. Barang yang dijual merupakan hasil kurasi tim Bro-In. Saat ini masih terbatas dan dalam tahap pengembangan.

Bro-In.com adalah awal untuk membangun Bro dan Indonesia yang lebih baik.
Bro-In – Bro’s Wingman!