Articles

5 hal yang dapat membahagiakan orangtua

Siapa sih yang tidak sayang dengan orangtua kita masing-masing. walaupun terkadang ada perselisihan atau beda pendapat tetap mereka adalah orangtua yang mendampingi kita sejak lahir? Ada banyak cara memberikan kembali rasa terima kasih kita sebagai anak, dan ada banyak cara juga kita memanjakan mereka. Terutama apabila usia mereka sudah tidak muda lagi bro, ayo luangkan […]

Baca Selengkapnya

5 Tips mengatasi Kecanduan Gadget di kehidupan sehari-hari

Bro !! paraaaah batt hp low nih, harus nyari tempat ngecharge plis! Kalimat tadi sepertinya sudah tidak asing lagi ya, yak ” Millenial ” di jaman ini hampir keseluruhan orang menggunakan yang namanya smartphone! Tapi balik lagi apakah Bro sudah masuk di tahap kecanduan ? Pengaruh gadget memang banyak manfaatnya, namun dibalik itu juga perangkat […]

Baca Selengkapnya

Mencegah Flu Dengan Minum Teh

Mencegah flu dengan minum teh? Kenapa enggak Bro? Di Indonesia ini teh sangat mudah dicari dan murah harganya. Ternyata mengkonsumsi teh memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah untuk mencegah flu Wah ga berasa ya sudah mulai musim hujan lagi, Bro. Tapi ga juga sih, dari awal tahun emang cuaca ga pernah menentu . Naah, apakah […]

Baca Selengkapnya

Meet Museum : Positif Habiskan Weekend Bareng Anak

Bingung cara menghabiskan bareng Anak, Bro?

Baca Selengkapnya

Ini Nih, Skill Wajib Dimiliki Bro Sejati Masa Kini

Jadi seorang Bro sejati memerlukan kemampuan khusus berikkut untuk bertahan hidup di jaman modern ini.

Baca Selengkapnya