Cara Menghadapi Cewek Cuek dengan Mudah

Oleh : Writer Bro-In


Cara Menghadapi Cewek Cuek dengan Mudah! Di dunia ini, yang namanya sifat manusia itu berbeda-beda, sebagaimana yang telah melekat sejak lahir ataupun terbentuk karena faktor lingkungan. Salah satunya sifat cuek, yang terkadang terdengar agak negatif, namun dibalik itu kita mungkin tidak tahu apa yang sebenarnya dipikirkan oleh orang tersebut.

Karena tidak selamanya cuek berarti angkuh dan tidak mau tahu. Dan dalam pembahasan kali ini, secara khusus akan dibahas bagaimana cara menghadapi cewek cuek, agar bisa didekati dengan mudah.

Tenang dan Tidak Emosi

Pertama, jika kita sudah mengetahui bahwa cewek tersebut mempunyai sifat yang cuek, maka kamu harus bersikap tenang dan jangan mudah emosi. Apalagi jika yang didekati adalah gebetanmu, maka hal ini menjadi salah satu langkah yang wajib kamu perhatikan. Jika kamu tidak sabar dan mudah emosi, malah bisa menghancurkan rencanamu.

Buat Nyaman

Jika langkah di atas telah kamu lakukan, maka cara menghadapi cewek cuek selanjutnya adalah dengan memberikan perhatian lebih padanya, namun tidak over. Buat si cewek tersebut terkesan padamu, hingga bisa merasa nyaman dan senang jika berada disekitarmu. Dengan begitu, memungkinkan dia bisa lebih terbuka juga denganmu.

Obrolan yang Intens

Cewek cuek mungkin saja tidak terlalu tertarik dengan obrolan atau pertanyaan-pertanyaan sederhana yang mainstream seperti, “lagi apa?”, “udah makan belum?”, dan lain sebagainya. Daripada sekedar bertanya seperti itu, cobalah dekati dia dengan obrolan yang lebih intens seperti yang berhubungan dengan kesukaannya. Atau kamu juga bisa bertanya soal yang lebih serius lagi mengenai tujuan hidup, atau lainnya.

Bagaimana Cara Mengatasi Cewek Cuek?

Ulik Hobi atau Kesukaannya

Cara menghadapi cewek cuek yang selanjutnya adalah dengan mengetahui apa saja yang ia sukai. Cewek cuek cenderung mempunyai dunianya sendiri, dan pasti tahu apa saja yang disukainya. Dalam hal ini, bukan berarti kamu juga harus menyukai apa yang disenanginya, namun cewek cuek akan merasa senang jika ada yang tahu, mengerti, dan mendukung hobinya tersebut.

Jika si cewek menyukai musik, kamu bisa ajak dia nonton konser musik. Jika hobi travelling, kamu bisa ajak dia jalan-jalan, atau berbagai cara lainnya. Dengan begitu, dia mungkin saja akan balik mendukung akan hal yang kamu sukai juga.

To the Point

Salah satu cara menghadapi cewek cuek yang harus kamu pahami juga yaitu, biasanya cewek cuek lebih suka berbicara langsung pada intinya. Jadi, jangan kasih dia kode-kodean yang kurang jelas maksudnya dimata dia. Cewek cuek lebih suka jika seseorang ngomong langsung apa yang dia ingin atau maksud, dan tidak berbelit-belit. Jika kamu menginginkan A, maka lebih baik langsung ngomong A.

Dan sebaliknya, cewek cuek mungkin tidak tahu dan memang tidak mau tahu caranya berkomunikasi dengan kode-kodean. Mungkin saja dia tidak mau susah-susah memikirkan sesuatu, sementara cara yang mudah bisa ia lakukan.

Jalani yang Ada

Cara menghadapi cewek cuek selanjutnya adalah dengan menerima dia apa adanya. Terkadang mungkin kamu akan merasa kesal pada cewek cuek dan merasa tidak dibutuhkan. Namun dalam hal ini hanyalah persoalan prinsip menjalani hidup. Percayalah, cewek cuek juga pasti membutuhkan teman hidup, atau teman ngobrol yang dapat mewarnai hidupnya. Jadi jika kamu memang benar-benar sayang, jalani saja.

Itulah beberapa cara menghadapi cewek cuek yang bisa kamu lakukan kini, agar lebih mudah mendekatinya.

Tinggalkan komentar Bro