Cara Membedakan Supreme Asli dan Palsu untuk Mendapatkan Keuntungan Lebih

Oleh : Writer Bro-In


Cara Membedakan Supreme Asli dan Palsu untuk Mendapatkan Keuntungan Lebih! Supreme adalah brand asli skateboard dan pakaian di Amerika. Brand tersebut didirikan pada tahun 1994 di New York City.  Pendirinya bernama James Jebbia sekaligus menjabat sebagai CEO perusahaan. Namun, pada tanggal 5 Oktober 2017 Supreme membuka cabang toko ke sebelas. Tepatnya berada di lingkungan Williamsburg, Brooklyn. Selain itu, pada tahun tersebut perusahaan telah menjual sekitar 50% atau 500 juta dollar.

Pada tahun 2019, brand tersebut memiliki rencana baru. Rencananya, brand tersebut membuka cabang toko ke dua belas di Market Street, San Francisco. Brand supreme juga memiliki kerja sama dengan brand besar lainnya. Seperti, Nike/Air, Jordan, Vans, Clarks, The North Face, Playboy, Levi’s, dan lain sebagainya. Kamu perlu mengetahui brand Supreme yang asli dan palsu.

Berikut adalah beberapa cara membedakan supreme asli dan palsu. Selain itu, kamu juga bisa membedakan dengan mudah merk asli lainnya. Supaya tidak terkena tipuan harga yang mahal untuk merk palsu.

Neck Tag

Ada beberapa perbedaan tag pada leher. Pertama, style atau font pada logo Supreme yang asli sangat tebal. Kamu bisa membuat perbandingan dengan beberapa jenis font neck tag dengan merk lainnya yang ada di pasaran. Sedangkan merk Supreme palsu, style logo lebih tipis dan misah.

Kedua, pada bagian belakang tag, ada watermark Supreme. Sedangkan merk palsu terlihat lebih jelas. Cara membedakan Supreme asli dan palsu pada tulisan U.S.A, yang asli ada simbol titik (.) setelah huruf A.

Box Logo

Ada perbedaan box logo yang digunakan pada merk Supreme asli. Pada merk palsu, style huruf tidak setebal yang asli. Letak hurufnya juga lebih renggang. Kamu harus memperhatikan secara detail box logo.

Namun, cara membedakan Supreme asli dan palsu yang satu ini tidak bisa jadi patokan seratus persen. Karena pembuatan font tergantung suasana tukang sablon. Kamu harus bijak dan menguasai logo type antara merk asli dan palsu.

Apa yang Perlu Anda Ketahui Cara membedakan Supreme asli dan palsu?

Memperhatikan Neck Collar

Jika membeli item fashion merk Supreme. Kamu perlu memperhatikan kerahnya. Pada merk palsu, kerahnya dan lingkarannya lebih besar. Namun, pada merk asli, kerah dan lingkarannya lebih pas di leher.

Sebelum membeli, pastikan kamu mengecek setiap detailnya. Sehingga, kamu terhindar dari penipuan harga yang lebih tinggi. Cara membedakan Supreme asli dan palsu membuat kamu bisa mendapatkan barang yang kualitasnya tepat.

Memperhatikan Harga

Sebelum memutuskan membeli barang dengan merk tertentu. Kamu perlu memperhatikan harga. Kamu juga bisa membuat perbandingan harga dengan merk yang sama, tapi produk berbeda. Kisaran harga untuk Supreme asli antara 5-10 juta lebih.

Tergantung jenis produk yang ingin dibeli. Warna yang diproduksi oleh brand Supreme juga tidak pasaran. Namun, mempunyai perpaduan warna yang lain dan unik. Ada pula satu item kaos Supreme dijual dengan harga ratusan juta rupiah. Cara membedakan Supreme asli dan palsu dengan mengecek harganya.

Memperhatikan Bahan

Setiap pembeli produk, pertama kali yang ditanyakan adalah bahan. Bahan yang digunakan produk Supreme memiliki kualitas yang tinggi. Supreme memproduksi satu kaos dengan bahan 100% katun. Kamu bisa mengecek detail material bahan dengan menyentuhnya.

Sehingga, cara membedakan Supreme asli dan palsu melalui materialnya. Kamu bisa memiliki produk asli dari Supreme. Sehingga, produk tersebut bisa kamu jual kembali dengan harga miring.

Demikian beberapa cara membedakan Supreme asli dan palsu dengan tepat. Brand tersebut sering dipakai oleh artis-artis ternama dunia. Sekaligus, dipakai oleh para pejabat negara. Karena bahan materialnya sangat cocok digunakan untuk para pekerja dengan jam terbang tinggi.

Tinggalkan komentar Bro