Perbedaan Asics dan Onitsuka yang Wajib Kamu Ketahui

Oleh : Writer Bro-In


Perbedaan Asics dan Onitsuka yang Wajib Kamu Ketahui! Bagi para pecinta sneaker, tentu pasti tidak asing dengan kedua merek ini, Asics dan Onitsuka. Dari namanya saja sudah bisa dikatakan bahwa kedua merek tersebut berasal dari negeri sakura. Jepang mempunyai kedua merek yang keren dan mempunyai kualitas yang bagus, Asics dan Onitsuka. Kedua merek ini sama – sama memproduksi sepatu tetapi pastinya ada perbedaan yang bisa kamu ketahui dari kedua merek tersebut.

Asics merupakan kepanjangan dari anima sana in corpore sano, biasanya sering disebut sebagai mens sana in corpore sano. Dari kalimatnya sendiri saja, kamu bisa mengetahui bahwa kalimat tersebut bukan dari bahasa jepang. Melainkan dari negara Mexico, Asics memang bekerjasama dengan salah satu  perusahaan di Mexico. Penasaran seperti apa perbedaannya? Kali ini saya akan memberitahu kamu mengenai perbedaan Asics dan Onitsuka. Jika kamu penasaran maka kamu bisa memahami perbedaanya di bawah ini, ya.

 

Pertama, Mempunyai Fitur Baru

Perbedaan Asics dan Onitsuka yang pertama ini adalah pertama kali mempunyai fitur. Pertama kalinya merek Asics telah membuat salah satu fitur baru, fitur baru tersebut sudah diperkenalkan di seluruh kalangan tepatnya pada tahun 1972. Pada saat itu, beberapa orang bisa merasakan seperti apa fitur yang baru saja dibuat oleh merek Asics tersebut. Dengan memasarkan produk dari merek Asics maka kamu bisa mendukung merek tersebut agar semakin banyak dikenal oleh beberapa orang.

 

Sedangkan merek Onitsuka yang mempunyai produk yang bernama Onitsuka Tiger. Pertama kali, Onitsuka Tiger diperkenalkan pada tahun 2001. Merek Onitsuka sempat terinspirasi dengan warisan budaya yang ada disana. Tetapi merek Onitsuka tetap membawa aura negara Jepang pada produk yang dibuat tersebut. Selain itu, merek Onitsuka juga mempunyai ciri khas sendiri dalam merancang sebuah produk. Merek Onitsuka juga mempunyai sensabilitas dan keunikan yang berbeda dari merek yang lain.

Apa yang Anda Ketahui dari Asics dan Onitsuka?

Kedua, Merek Sepatu

Perbedaan Asics dan Onitsuka yang kedua ini bisa membantu kamu dalam mengetahui produk mana yang mempunyai kualitas terbaik. Merek Asics mempunyai produk yang bisa mengurangi rasa sakit pada kaki dan pada pergelangan kaki. Selain itu, Asics memberikan produk yang dapat memberikan kenyamanan pada beberapa pengguna yang memakainya. Asics juga mempunyai berbagai varian warna yang menarik seperti abu abu, merah muda, merah dan warna menarik yang lainnya.

Berbeda dengan merek Asics, maka merek Onitsuka juga mempunyai perbedaannya. Onitsuka mempunyai produk yang bisa dipakai setiap harinya, sehingga pengguna merasakan kenyaman dalam menggunakan produk tersebut. Onitsuka juga mempunyai produk yang bisa kamu pakai untuk berbagai model, sehingga kamu tidak harus memilih produk yang lain. Selain nyaman, sepatu dari Onitsuka mempunyai berat yang ringan sehingga jika pengguna menggunakan maka tidak akan terasa berat.

Asics dan Onitsuka

Perbedaan Asics dan Onitsuka yang ketiga adalah Asics dan Onitsuka. Jika kamu menggunakan Asics maka kamu bisa mengetahui beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Asics mempunyai model terbaru walaupun sudah dipakai beberapa tahun. Hal ini terbukti dengan beberapa testimoni yang sudah menggunakan Asics sebagai sepatu olahraganya.

Jika kamu ingin membeli Asics, Asics memberikan harga yang standar pada kualitas produknya. Onitsuka memberikan warna baru pada produk tersebut, Onitsuka mempunyai produk yang sporty dan juga retro. Berbeda dengan Asics yang hanya membuat produk untuk berlari seperti lari maraton dan lari yang lainnya.

Sekian artikel ini mengenai perbedaan Asics dan Onitsuka. Semoga artikel ini bisa memberikan kamu pehamaman, ya. Semoga sukses selalu dan terima kasih.

 

Tinggalkan komentar Bro