Macam-macam Asuransi AXA Mandiri Terpopuler

Oleh : Writer Bro-In


asuransi axa mandiri

Penggunaan macam-macam asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi properti, dan berbagai jenis asuransi lain menjadi bentuk proteksi diri di masa mendatang. Tidak heran jika semakin hari, permintaan akan layanan proteksi asuransi semakin meningkat. Tidak sekadar menjamin kebutuhan finansial pihak tertanggung, asuransi juga bisa digunakan sebagai media investasi yang aman dari terpaan inflasi. Salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan saat mendaftar asuransi adalah AXA Mandiri. Ada banyak sekali macam macam asuransi besutan AXA Mandiri yang siap dipilih sesuai kebutuhan nasabah.

Macam Macam Asuransi AXA Mandiri

  1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

    asuransi axa mandiri

Menjanjikan perlindungan jiwa, produk Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera akan menemani nasabahnya dalam menghadapi resiko hidup. Salah satu manfaat yang ditawarkan AXA Mandiri melalui produk proteksi ini adalah santunan asuransi, keuntungan investasi, dan bonus royalti. Bila tertarik untuk membuka polis Perlindungan Sejahtera, calon nasabah harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut :

  • Usia tertanggung saat mendaftar asuransi adalah 15 hari hingga 70 tahun.
  • Memiliki masa pertanggungan maksimal usia 100 tahun.
  • Mata uang yang diizinkan adalah Rupiah dan Dolar Amerika Serikat.
  • Pembayaran premi minimum per tahunnya adalah Rp3,6 jutaan.
  1. Asuransi Mandiri Investasi Prestise

     

    asuransi axa mandiri

Kebebasan finansial di hari tua sudah sepatutnya direncanakan sejak dini. Sehingga, impian-impian sederhana yang didambakan saat muda seperti liburan keliling dunia dan membangun bisnis pribadi pun akan lebih mudah untuk diwujudkan. Melalui Asuransi Mandiri Investasi Prestise, AXA Mandiri akan melindungi sekaligus membantu nasabahnya dalam mewujudkan impiannya. Beberapa manfaat Asuransi Mandiri Investasi Prestise adalah :

  • Adanya perlindungan asuransi dasar ketika pihak tertanggung meninggal dunia.
  • Berkembangnya dana investasi sesuai dengan kondisi pasar di dalam dan luar negeri.
  • Ragam perlindungan asuransi tambahan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan proteksi nasabahnya.
  1. Asuransi Mandiri Elite Plan

     

    asuransi axa mandiri

Selain memberikan proteksi jiwa, Asuransi Mandiri Elite Plan juga menawarkan layanan pengelolaan investasi nasabahnya. Sebanyak 50% dari komposisi dana premi di tahun pertama akan diinvestasikan dalam bentuk saham atau reksadana. Sedangkan untuk tahun-tahun berikutnya, seluruh nominal premi akan dimasukkan ke dalam dana investasi. Dengan begitu, hasil spekulasi finansial di masa mendatang akan lebih maksimal.

Produk Asuransi Mandiri Elite Plan memiliki beberapa manfaat yang dapat diperoleh pesertanya, antara lain perlindungan jiwa, keuntungan dana investasi, juga beragam manfaat tambahan dari proteksi asuransi.

  1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

     

    asuransi axa mandiri

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah menjadi solusi proteksi jiwa yang akan mendampingi keluarga Indonesia tatkala menghadapi resiko hidup yang berat. Jenis asuransi ini sangat cocok bagi nasaba yang amat mempertimbangkan unsur halal dengan pelaksanaan prinsip islam di dalamnya.

Beberapa manfaat dari Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah adalah santunan untuk peserta yang meninggal dunia dan nilai investasi sesuai dengan perkembangan pasar kala itu. Selain itu, nasabahnya juga akan memperoleh perlindungan jiwa dan bonus loyalti yang cukup menggiurkan.

  1. Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan

     

    asuransi axa mandiri

Sama seperti namanya, produk proteksi ini ditujukan untuk melindungi nasabahnya dari berbagai resiko kesehatan. Cakupan perlindungan Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan adalah penggantian biaya transportasi ke rumah sakit, biaya bedah, biaya rawat inap, serta santunan meninggal dunia yang diakibatkan kecelakaan.

Melalui produk perlindungan ini, nasabah akan memperoleh reimbursement rawat inap hingga 90 hari, reimbursement ruang ICU selama 30 hari, biaya bedah hingga 100%, serta pengembalian premi hingga 50%.

  1. Asuransi Mandiri Penyakit Tropis

     

    asuransi axa mandiri

Secara garis besar, Asuransi Mandiri Penyakit Tropis merupakan produk perlindungan kesehatan yang memberikan proteksi atas resiko penyakit-penyakit yang mungkin timbul di negara tropis ASEAN. Misalnya saja demam berdarah dengue. Memiliki fasilitas cashless, jenis asuransi ini menjanjikan pengembalian premi sebesar 30% dari total premi yang dibayarkan serta penggantian biaya rawat inap.

Ketahui juga : Penghargaan AXA Mandiri dan AXA  “The Most Caring Company” di Corporate Responsibility Week 2020

Macam-macam asuransi dari AXA Mandiri di atas memiliki keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Sebelum memutuskan untuk bergabung sebagai peserta dari salah satu jenis produk proteksi, pastikan untuk menyeleksi satu asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda. Yuk, daftarkan diri Anda dan keluarga dengan proteksi terbaik dari AXA Mandiri sekarang juga!

Tinggalkan komentar Bro