Mengapa Sex After Lunch Dianggap Merepotkan? Ini Jawabnya

Oleh : Writer Bro-In


Apa itu sex after lunch? Jika kamu belum mengetahui, sex after lunch merupakan kegiatan sex yang dilakukan pada siang hari selepas makan siang. Lalu, mengapa ini dianggap merepotkan bagi sebagian orang, namun banyak juga orang yang melakukannya?

Alasan Sex After Lunch Dianggap Merepotkan

sex after lunch

Jenis sex yang dilakukan pada jam makan siang

Menurut sebuah survei pada media terkemuka, menyebutkan bahwa sekitar 30% laki-laki eksekutif muda pernah melakukan hubungan ini. Sebagian besar mereka melakukanya adalah hanya sebuah affair. Kebanyakan para laki-laki ini melakukannya dengan rekan kerjanya. 

Padahal dalam melakukan hubungan sex seharusnya dilakukan dengan pasangan yang sah mungkin akan lebih afdol dan dapat kembali menghangatkan hubungan yang mulai membosankan. Melakukan sex pada siang hari memang identik dengan perselingkuhan sehingga ini juga menjadi salah satu hal yang membuat sex after lunch terasa merepotkan. 

Selain membuat perasaan tidak tenang disisi lain juga diburu oleh waktu karena harus kembali bekerja sehingga mereka kurang menikmatinya. Faktor lain yang menjadi penyebab yaitu karena perut terasa kenyang selepas makan siang, ini bisa jadi faktor utama penyebab munculnya rasa tidak nyaman tersebut.

Faktor pendukung lain yaitu adanya rasa bersalah karena melakukan hubungan yang bisa dibilang merupakan hubungan terlarang. Untuk itu berhentilah melakukan sex after lunch apalagi jika melakukannya dengan selain pasanganmu. Agar kamu tidak mencuri waktu melakukan sex dengan orang lain, coba lakukan tips berikut untuk menjaga keharmonisan hubunganmu dengan pasangan.

Tips Untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan

sex after lunch

Menjaga hubungan dengan pasangan

1. Temukan Hal-hal Baru dari Pasangan

Setiap hubungan pasti akan ada titik kejenuhan yang menghampiri, itu karena kamu merasa telah mengenal dan mengetahui semuanya hal tentang pasangan kamu. Sehingga kamu merasa tidak ada rasa penasaran yang menggebu-gebu seperti di awal saat menjalin hubungan dengan pasangan kamu.

Namun perlu kamu ketahui kalian merupakan dua orang berbeda dan juga memiliki kepribadian yang berbeda pula. Pasti tidak 100% kamu telah mengenal pasanganmu. Maka dari itu mulailah temukan hal-hal baru yang ada pada dirinya.

2. Bersikap Jujur dan Berani Mengakui Kesalahan

Kejujuran merupakan kunci dalam menjalani suatu hubungan, tanpa kejujuran segala angan mengenai hubungan yang indah akan sirna. Kamu harus mulai jujur dan berani mengakui segalamu kepada pasangan. Meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya merupakan hal yang harus kamu lakukan.

3. Bersikaplah Romantis

Jika kamu merasa bosan dan jenuh dengan pasanganmu, jangan mencari pelarian untuk mengobati rasa bosan mu itu, karena ini tidak akan menyelesaikan masalah dan malah akan menimbulkan banyak masalah. Sebaiknya kamu kembali mengingat memori saat dimana awal kalian bertemu, dan coba lakukan hal-hal romantis yang dulu pernah kamu lakukan kepadanya.

4. Jagalah Komunikasi

Dalam menjalani hubungan dengan pasangan, komunikasi memang hal utama, namun untuk menambah kehangatan hubunganmu sering-sering lah bercerita kepadanya mengenai apa saja yang kamu lakukan hari ini dan bagikan juga hal menarik yang kamu temui kepadanya. Selain bercerita, dengarkan juga ketika pasanganmu menceritakan sesuatu hal yang dia sampaikan.

Dengan begitu kalian akan menjadi lebih dekat dibanding sebelumnya. Dalam hal bercerita dan mendengarkan cerita hindari perbedaan pendapat agar tidak memicu terjadinya pertengkaran. Kamu harus bisa mencairkan suasana agar komunikasi berjalan seperti awal hubungan.

5. Hargai dan Hormati Pasanganmu

Menghormati pasangan memang wajib dilakukan. Kamu harus ingat bagaimana dia lebih memilih untuk menikah denganmu dibanding dengan laki-laki lain. Bisa saja dia memilih laki-laki yang lebih baik dari kamu, namun dia masih setia mendampingimu hingga kini. 

Nah itulah pembahasan mengenai sex after lunch yang sudah kamu baca. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi kamu ya agar menghindari sex after lunch dengan orang selain pasanganmu. Ingat kesetiaan sangat penting untuk menciptakan hubungan yang langgeng.

Tinggalkan komentar Bro