Mempersiapkan Pendidikan Masa Depan Bersama AXA Mandiri

Oleh : Bun Gaul


Mempersiapkan pendidikan masa depan anak adalah salah satu tugas terpenting bagi setiap orang tua. Dengan mempersiapkan pendidikan sedini mungkin, pendidikan yang berkualitas bisa diberikan dan bisa menunjang kesuksesan anak di masa depan. 

Biaya pendidikan yang naik setiap tahunnya membuat orang tua harus lebih giat dan cerdas dalam persiapan tersebut. Salah satu solusi terbaik yang bisa diambil adalah dengan mendaftarkan diri di Asuransi Mandiri Tabungan Rencana dari AXA Mandiri. 

Tabungan Rencana Pendidikan AXA Mandiri

Sekarang Anda tidak perlu merasa khawatir lagi, AXA Mandiri telah meluncurkan program asuransi tabungan berjangka dengan menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri bernama Tabungan Rencana Pendidikan AXA Mandiri. Pada program asuransi tersebut memiliki sistem tabungan berjangka yaitu dengan melakukan setoran rutin setiap bulannya dengan besaran setoran tertentu dalam jangka waktu yang telah ditentukan. 

Tabungan yang telah terkumpul nantinya akan disimpan dan diambil pada waktu tertentu yang nantinya akan dipergunakan untuk pembiayaan pendidikan putra putri Anda. Tabungan Rencana Pendidikan AXA Mandiri memang dirancang dan diperuntukkan untuk menjamin biaya pendidikan anak saat memasuki jenjang perguruan tinggi yang biasanya membutuhkan biaya yang cukup besar.

AXA Mandiri ini juga merupakan salah satu perusahaan asuransi terpercaya yang sudah berpengalaman menangani berbagai macam nasabah di Indonesia. Selain itu, AXA Mandiri ini juga sempat mendapatkan penghargaan yang bisa Anda lihat pada postingan sebelumnya tentang penghargaan untuk AXA Mandiri.

Keunggulan dan Cara Daftar Tabungan Rencana Pendidikan AXA Mandiri 

Jika Anda sedang merencanakan pendidikan masa depan anak, AXA Mandiri dapat dijadikan pilihan dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Inilah 13 Keunggulan dari Tabungan Rencana Pendidikan AXA Mandiri:

  1. Persyaratan dan ketentuan yang diajukan kepada nasabahnya tidak terlalu rumit.
  2. Memberikan bunga yang lebih besar dan paling tinggi dibandingkan tabungan Mandiri lainnya.
  3. Para nasabah tidak dikenakan biaya administrasi.
  4. Nasabah dapat memilih menabung dengan menggunakan mata uang rupiah ataupun dolar Amerika.
  5. Nilai setoran yang fleksibel, minimal nilai setoran yaitu Rp 100.000 atau setara USD 10 tiap bulannya.
  6. Memberikan jangka waktu menabung yang fleksibel yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah, mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun.
  7. Nasabah tidak perlu melalui proses underwriting untuk melakukan pengajuan.
  8. Nasabah tidak perlu melakukan setoran secara manual melalui bank atau mesin ATM, setoran akan dilakukan secara autodebet dari tabungan atau giro Mandiri milik nasabah.
  9. Pencairan dana terbilang sangat mudah yang akan secara otomatis masuk ke rekening tabungan atau giro Mandiri induk ketika sudah jatuh tempo.
  10. Bagi nasabah yang melakukan setoran mencapai Rp 5.000.000 atau setara USD 500 akan mendapatkan jaminan asuransi.
  11. Nasabah dapat mengubah nilai setoran bulanan dan jangka waktu sesuai yang diinginkan ketika masih dalam proses angsuran.
  12. Nasabah juga dapat menabung di luar dana setoran bulanan.
  13. Bila nasabah yang tertanggung mengalami cacat permanen secara total atau meninggal, pihak Mandiri yang akan mengangsur sisa angsuran tabungan pendidikan.

Cara Mendaftarkan Diri ke Tabungan Rencana Pendidikan AXA Mandiri:

  1. Anda perlu menyiapkan tabungan atau giro Mandiri.
  2. Mendatangi kantor cabang Bank Mandiri dan langsung menuju ke customer service.
  3. Katakan kepada pihak customer service bahwa Anda ingin mendaftar Tabungan Rencana Pendidikan. Lalu pihak customer service akan mulai menjelaskan mengenai syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi dan menawari Anda berbagai pilihan nilai setoran dan jangka waktu menabung.
  4. Setelah selesai diproses oleh pihak Mandiri, Anda akan mendapatkan sertifikat polis.

Itulah berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Tabungan Rencana Pendidikan dari AXA Mandiri. Dengan produk tabungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk bergabung bersama AXA Mandiri untuk mewujudkan pendidikan masa depan yang cemerlang untuk anak Anda tercinta. Jadi, yuk segera persiapkan pendidikan terbaik untuk buah hati tercinta bersama tabungan rencana pendidikan dari AXA Mandiri!

Tinggalkan komentar Bro