Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui untuk Keberuntungan 

Oleh : Writer Bro-In


Tanaman yang ada di dalam rumah dapat memberikan dampak yang baik kepada pemiliknya. Keuntungan yang akan Anda peroleh saat menyediakan tanaman di dalam rumah adalah udara yang bersih, menyegarkan rumah, meredam suara. Tidak hanya itu saja, bahkan ada beberapa tanaman pembawa hoki menurut feng shui yang bisa membawa keberuntungan. 

5 Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

Feng Shui memang selalu memiliki pAndangan tersendiri yang dipercaya dapat membawa keberuntungan. Menurut Feng Shui, ada beberapa tanaman yang dapat mendatangkan hoki atau keberuntungan bagi penghuninya. Dan tanaman tersebut diantaranya adalah:

1. Bunga Lili

tanaman pembawa hoki menurut feng shui

Tanaman Lili untuk Keberuntungan

Bunga yang satu ini menjadi salah satu tanaman hias yang akan membantu memperindah rumah Anda. Selain itu, bunga yang sangat cocok tinggal di halaman Anda ini juga dapat membawa keberuntungan. Bunga yang satu ini dapat menghadirkan aura positif pada tempat dimana di tumbuh. 

Tidak hanya itu saja, tanaman yang satu ini juga dapat mengharumkan rumah Anda. Ini akan membantu menyebarkan energi positif tersebut pada setiap tamu yang datang ke tempat Anda. Selain menanamnya di halaman rumah, Anda juga dapat menggunakan pot yang diletakkan di teras rumah. 

2. Bunga Teratai

Salah satu tanaman air ini sangat mudah ditemukan di Indonesia. Bunga teratai sendiri dipercaya sebagai simbol keberuntungan, kekayaan, serta keabadian. Bentuknya yang indah akan membuat taman Anda menjadi makin sedap dipAndang. Anda dapat menggunakan kolam kecil berisi air atau dengan menggunakan pot besar yang diisi air. 

Menurut Feng Shui, bunga teratai yang dapat mendatangkan keberuntungan adalah yang berwarna merah, kuning, dan putih. Dengan adanya bunga teratai ini, maka akan datang kebahagiaan, suasana harmonis, serta kesejahteraan di dalam keluarga tersebut.

3. Lidah Mertua

tanaman pembawa hoki menurut feng shui

Mendatangkan Hoki dengan Lidah Mertua

Tanaman selanjutnya yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan lagi penghuninya adalah lidah mertua. Lidah mertua memiliki bentuk yang sederhana dapat menjadi nilai tambah untuk memperindah ruangan Anda. Tanaman yang satu ini dapat memberikan kesan segar pada ruangan yang ditempati. 

Tanaman ini dipercaya mendatangkan keberuntungan jika diletakkan di dekat pintu. Anda dapat menggunakan pot kecil yang diisi dengan tanah. Tambahkan kerikil berwarna untuk memperindah tampilan tanaman tersebut. 

4. Sri Rejeki

Tanaman hias yang satu ini sudah tidak heran jika dipercaya sebagai pembawa keberuntungan. Sesuai dengan namanya, tanaman yang satu ini dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan. Tanaman yang satu ini memiliki beberapa warna. Untuk yang memberikan keberuntungan Anda dapat memilih daun dengan warna kuning hingga emas. 

Semakin jelas warna kuning dan emas yang dihasilkan, maka semakin besar pula keberuntungan yang akan Anda peroleh. Tanaman yang satu ini sangat cocok untuk diletakkan di teras Anda. Gunakan pot dengan hiasan kerikil untuk memperindah tampilan. 

5. Bambu Air

tanaman pembawa hoki menurut feng shui

Tanaman Bambu Air juga Dipercaya Dapat Membawa Hoki

Bagi masyarakat Indonesia, bambu menjadi salah satu tanaman yang mudah ditemukan. Akan tetapi, tanaman hias yang satu ini dianggap kurang populer dikalangan masyarakat Indonesia. Padahal, menurut Feng Shui justru dapat membawa keberuntungan. 

Tanaman ini memiliki ukuran yang kecil. Anda dapat meletakkan tanaman ini di dalam pot dan menghiasnya dengan kerikil kecil. Tanaman yang satu ini dipercaya dapat mendatangkan kemakmuran dan kebahagiaan. Tidak hanya itu saja, tanaman yang satu ini juga dapat menangkal energi negatif yang berasal dari luar. 

Itulah beberapa tanaman pembawa hoki menurut Feng Shui. Selain memberikan keindahan, tanaman di atas juga dapat memberikan energi yang positif bagi penghuni rumah. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menaruh tanaman-tanaman ini dirumah?

Tinggalkan komentar Bro