Berbagai Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar 2020 yang Romantis! Dijamin Baper

Oleh : Writer Bro-In


Bertambahnya usia merupakan tanda semakin beranjak dewasa. Jika pacar Anda sedang berulang tahun sudah seharusnya Anda mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan hadiah special untuk mereka. Namun, menyusun ucapan ulang tahun untuk pacar tidak semudah yang dikira. Berikut ucapan selamat ulang tahun yang bisa jadi inspirasi Anda.

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Bikin Baper

1. Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Romantis

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ucapan yang Romantis

“Sayang diluar sana banyak sekali manusia. Tapi untuk urusan mencintaimu dengan hebat. Akulah satu-satunya yang bisa. Jangan ragu untuk menetap. Kupastikan, langit di matamu takkan menjadi gelap. Jangan ragu untuk mempercayakan hatimu. Selamat ulang tahun kekasihku. Kupastikan hujan takkan lahir di matamu”.

“Selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur dan bahagia selalu. Serta satu harapanku di hari bahagiamu ini. Semoga kita tetap bersama dalam cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun.”

“Selamat ulang tahun cintaku. Semoga aku menjadi orang terakhir yang mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Karena aku ingin menjadi orang terakhir yang memilikimu.”

“Sebelum hari spesial ini terlewatkan. Izinkan aku menggenggam tanganmu. Memandang netra indahmu dengan penuh kasih serta memeluk hangat sambil membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku.”

2. Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar yang LDR

“Sayang, padamu aku jatuh cinta berkali lipat. Tidak peduli berapa jarak yang memisahkan antara kita, tapi hati kita tetap satu. Di sini aku selalu berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.

“Selamat ulang tahun, Sayang. Walaupun aku di sini dan kau di sana hingga tidak bisa selalu memelukmu dan berada di sampingmu. Namun di hari yang spesial ini betapa aku akan selalu memelukmu lewat setiap bait doa-doaku di penghujung malam. Aku dan orang-orang yang selalu menyayangimu.”

“Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu. Kakiku juga tidak akan kuat untuk berlari ke tempatmu. Namun, doaku akan selalu berlari secepat mungkin Ke arahmu. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga kita lekas dipertemukan dan bahagia selalu mengiringi langkahmu”.

3. Ucapan Ulang Tahun yang Menyentuh Hati

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ucapan yang Menyentuh Hati

“Populasi laki-laki di dunia ini begitu banyak. Dan sepertinya mereka pun harus belajar darimu. Bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Sebagaimana kamu telah menjadi kekasih terbaik. Selamat hari lahir, lelakiku.”

“Banyak hal yang berubah selama setahun ini. Namun kamu tetap menjadi orang hebat yang masih setia menemaniku bahkan tanpa bosan. Selamat ulang tahun kasih.”

“Selamat ulang tahun untuk pangeran tercinta. Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu.”

4. Ucapan Ulang Tahun yang Bikin Baper

“Hari ini merupakan hari spesial untukmu dan semesta. Karena di hari inilah perjalanan hidupmu dimulai. Sementara semesta mendapatkan hadiah berharga, yaitu dirimu. Maka semoga kau mendapatkan kebahagiaan yang mampu mengisi hidupmu dengan kejutan yang menyenangkan”.

5. Ucapan Ulang Tahun Penuh Rasa Syukur

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ucapan Ulang Tahun Penuh Rasa Syukur

“Aku mencintaimu secara sederhana. Namun kamu memberiku dunia yang tidak pernah kulihat sebelumnya. Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayang”.

“Ulang tahun menjadikan kita satu tahun lebih tua. Namun ketika bersamaku, kuharap cintamu tetap tidak ikut menua, tapi akan tetap seperti ini. Terimakasih telah mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku.”

Itulah berbagai ucapan ulang tahun untuk pacar yang dijamin bikin baper. Jangan lupa ucapkan ulang tahun terhadap orang terkasih Anda ya. Semoga dapat menjadi inspirasi.

Yuk jaga perilaku sehat agar kamu dan orang yang kamu kasihi selalu bahagia dan terhindar dari berbagai macam virus. Salah satunya dengan menjaga tanganmu agar tetap bersih. Gimana cara nya? Cek di 6 Langkah Cuci Tangan Versi WHO Guna Cegah Virus Corona ya!

Tinggalkan komentar Bro