5 Website Nonton Film Online yang Cocok Saat #DiRumahAja! 

Oleh : Writer Bro-In


Di tengah pandemi Corona, di rumah aja menjadi pilihan terbaik agar tidak tertular virus mematikan ini. Untuk mengisi waktu luang, kamu bisa menghabiskannya dengan menonton film gratis. Inilah rekomendasi 5 website nonton film online secara gratis yang cocok untuk menemani aktivitasmu #diRumahAja! 

5 Website Nonton Film Online yang Bisa Kamu Coba

1. Genflix

website nonton film online

Menonton film online dengan gratis di Genflix

Rekomendasi pertama website nonton film online yang bisa kamu pakai adalah Genflix. Melalui Genflix ini kamu bisa melihat sepuasnya film korea, action, maupun film lainnya kesukaan kamu. Terdapat beragam film dengan genre berbeda yang bisa kamu cari dan temukan melalui aplikasi ini. 

Kamu bebas memilih film barat, film indonesia, film Asia, dan sejumlah film animasi lainnya. Sisi menarik yang bisa kamu temukan di Genflix adalah menyediakan siaran TV dan live streaming eSport. Tidak jauh dengan layanan lainnya, Genflix juga menyediakan paket premium yang bisa mengakses semua kartunya dengan membayar langganan Rp 49.000.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, tak heran jika Genflix sangat disukai oleh para pecinta film. Nikmati sensasi menonton film online yang lengkap dengan Genflix. Tentunya sangat recomended sekali! 

2. Iflix

Bagi kalian pecinta film, pastinya sudah tidak asing dengan website online yang menyediakan streaming film online gratis ini. Iflix merupakan sebuah layanan video on demand yang menyediakan fitur gratis maupun berlangganan. Pilihan film yang disediakan juga sangat lengkap. 

Selain banyak film lokal unggulan, kamu juga bisa menjumpai banyak serial pilihan Hollywood terbaik melalui Iflix. Kamu bisa menyaksikan secara gratis melalui Iflix. Tetapi bila ingin sekalian siaran olahraga maupun konser kamu akan harus menjadi pelanggan Iflix VIP dengan tarif mulai dari Rp 1.900 sampai Rp 374.400. Semua tergantung dirimu, ingin menyaksikan secara gratis atau berlangganan.

3. Hooq

website nonton film online

Webiste Hooq untuk nonton film online

Selain Iflix, Hooq juga merupakan sebuah layanan video on demand premium pertama yang ada di Asia. Tepatnya diluncurkan di Asia Tenggara dan India. Hooq yang memiliki kantor pusat di Singapura ini memiliki sejumlah program-program unggulan yang bisa mengurangi kejenuhan saat karantina mandiri di rumah saja.

4. Vidio

Website nonton film online berikutnya yang bisa kamu pakai adalah Vidio. Ada banyak sekali film yang tersedia di sana. Mulai dari film favorit sepanjang masa, siaran langsung, film dan drama korea, maupun program televisi lainnya. Website ini juga digandrungi berkat pilihan filmnya yang sangat banyak dan berkualitas sekali. 

5. Viu

website nonton film online

Andalan pecinta drakor, website Viu

Bagi kamu pecinta drama korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan website yang satu ini. Viu ini merupakan salah satu website yang paling digandrungi karena memberikan layanan streaming yang menayangkan banyak drama korea dan Asia lainnya. Selain itu, viu juga konsisten dengan konten original buatannya. 

Kamu bisa menikmati konten Viu secara gratis atau dapat juga berlangganan dengan memilih paket premium seharga Rp 30.000 per bulan atau Rp 200.000 per tahun. Dengan berbagai fitur dan pilihan tontonan yang disediakan tak heran jika Viu sangat digandrungi. Apakah kamu juga salah satunya? 

Itulah kelima website nonton film online yang cocok menemani kegiatan kamu selama di rumah aja! Dengan berbagai website ini kamu bisa menikmati berbagai film berkualitas kapanpun, dimanapun. Selamat mencoba dan happy watching!

Tinggalkan komentar Bro