Di AXA Mandiri, Gajian Nggak Cuman Jadi Kenangan Bro

Oleh : Bun Gaul


Halo Bro! Mengatur keuangan abis gajian emang susah-susah gampang ya. Nggak jarang, banyak orang yang kelabakan mengatur gaji mereka sampe nggak punya simpanan untuk masa depan loh Bro. Padahal, mengantisipasi risiko kehidupan ini penting banget buat masa depan, kita gak bakal tau kan kapan kita sakit? Terus kalo sakit dan gak ada uang bagaimana? Waah jangan sampai deh, Bro. Nah, bersama AXA Mandiri kalian nggak perlu khawatir Bro, karena AXA Mandiri punya produk asuransi terbaik biar gaji kalian nggak cuma jadi kenangan gitu aja. 

Pentingnya Memiliki Perlindungan Hari Tua 

Sebelum masuk ke perlindungan asuransi dari AXA Mandiri, sebenernya apa sih Bro pentingnya punya asuransi di hari tua itu? Kita cari tahu yuk! 

1. Santunan Hingga Meninggal Dunia

Kalau kalian punya asuransi, kalian akan dapat santunan bahkan sampai meninggal dunia nanti. Akan ada bantuan uang santunan di masa pensiun hingga santunan saat tertanggung meninggal dunia. Nah, untuk jumlah santunannya bergantung pada kesepakatan antara pemegang polis dan pihak asuransi di awal pengajuan ya Bro. Selain itu, besar premi yang dibayarkan setiap bulan juga akan menentukan jumlah santunan yang akan didapat di masa tua nanti.

2. Membantu Mempertahankan Gaya Hidup

Beberapa orang mungkin memiliki kebiasaan gaya hidup saat mudah yang susah dihilangkan. Contohnya saja hobi bermain golf, membeli berbagai buku bacaan, atau ngopi santai di cafe. Tentunya kebiasaan seperti itu mensyaratkan anggaran tersendiri setiap bulannya kan Bro? 

Di saat masa pensiun tiba dan peserta tak lagi memiliki pemasukan untuk melakukan semua gaya hidup berbayar di masa muda, akan ada jaminan dana pensiun yang dapat mencukupi kebutuhan di hari tua. Walau mungkin frekuensinya tak seintens saat muda, namun peserta tetap bisa mempertahankan gaya hidup yang bisa bikin kalian bahagia. 

3. Terlindungi Dari Berbagai Risiko Kehidupan

Di usia yang tak lagi produktif, bisa saja muncul banyak risiko yang akan mengancam kehidupan kalian. Entah itu karena kesehatan, pendidikan anak, kecelakaan, atau yang lainnya.  Mengingat segala bentuk risiko yang muncul dalam kehidupan tidak bisa serta merta dihindari, terlebih di usia yang makin tua peran asuransi jelas akan sangat membantu kalian Bro. 

Asuransi akan membuat kalian lebih tenang untuk menghadapi semua risiko yang mungkin terjadi di masa depan. Setidaknya, kalian nggak harus mencari pinjaman kesana dan kemari untuk kemudian digunakan sebagai biaya rumah sakit. Bukannya bisa sembuh total dan merasa bugar, malah bisa menambah stres akibat hutang yang menumpuk kan Bro? 

Asuransi Mandiri Investasi Prestise

Nah, AXA Mandiri adalah pilihan terbaik yang bisa kalian ambil untuk mempersiapkan dana di hari tua. AXA Mandiri akan terus menggandeng tangan nasabahnya untuk mencapai kebebasan finansial di hari tua melalui produk andalannya, Asuransi Mandiri Investasi Prestise. Produk asuransi ini memiliki beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh para pesertanya. 

Sebut saja manfaat perlindungan asuransi dasar ketika tertanggung meninggal dunia, adanya fleksibilitas untuk menentukan strategi investasi yang akan digunakan, serta manfaat berbagai perlindungan asuransi tambahan sesuai dengan kebutuhan perlindungan kalian Bro.  Bila ingin mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta dari Asuransi Mandiri Investasi Prestise, pastikan untuk memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini ya Bro:

1. Usia Masuk

Saat mendaftar asuransi ini, kalian sebagai pemegang polis harus berusia sekurang-kurangnya 18 tahun dan maksimal 70 tahun. Sedangkan untuk pihak tertanggung berusia 15 hari hingga 80 tahun.

2. Masa Pertanggungan

Masa pertanggungan dari produk asuransi ini mencapai usia 100 tahun.

3. Mata Uang

Jenis mata uang yang diterima oleh pihak asuransi adalah Rupiah dan Dolar Amerika.

4. Minimum Premi

Besar premi dasar yang harus dibayarkan oleh nasabah berkisar antara Rp 15 juta rupiah.

5. Jalur Distribusi

Menggunakan jalur distribusi Financial Advisor.

Kini, kalian bisa merencanakan masa tua dengan lebih matang dengan AXA Mandiri. Gajian pun nggak semata-mata cuma untuk berfoya-foya dan mengukir kenangan yang tak bisa menghidupi diri kalian saat tua. Bersama AXA Mandiri, nasabah akan memperoleh perlindungan aman di hari tua. Jadi, yuk persiapkan diri kalian dengan AXA Mandiri sekarang juga ya Bro!

Tinggalkan komentar Bro